nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guintoli Tampil di MotoGP Catalunya 2018 Sebagai Pembalap Wildcard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 02:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910474 guintoli-tampil-di-motogp-catalunya-2018-sebagai-pembalap-wildcard-3XtIrM3pOe.jpg Pembalap pengembang Suzuki, Sylvain Guintoli (Foto: AFP)

BARCELONA – Pembalap pengembangan Suzuki Ecstar, Sylvain Guintoli, akan mengaspal pada akhir pekan ini sebagai pembalap wildcard setelah mampu bersaing dalam tes di Sirkuit Catalunya. Pembalap berkebangsaan Prancis itu memiliki kesempatan untuk membalap bersama Suzuki pada balapan seri ketujuh tersebut.

Sylvain Guintoli

Guintoli mengaku dirinya senang sekaligus merasa merasa terhormat bisa kembali mengaspal bersama Suzuki. Ia mengaku saat ini motor Suzuki berada dalam performa yang sangat baik. Diakui Guintoli, Saat ini Suzuki sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat.

BACA JUGA: Hasil Tes di Sirkuit Catalunya Jadi Modal Bagus Iannone Hadapi Balapan di MotoGP Catalunya 2018

Hal tersebut terlihat dari hasil postitif yang di dapat para pembalap Suzuki pada beberapa balapan terakhir. Menurutnya,kerja keras dari seluruh tim membuat pabrikan asal Jepang itu mampu bersaing dengan tim lain pada ajang balap MotoGP musim ini.

Sylvain Guintoli

“Bekerja dengan Tim Suzuki Ecstar luar biasa. Saya ingat pertama kali saya mengendarai Suzuki GSX-RR, ada kecepatan luar biasa dan perasaan luar biasa. Saya masih mendapatkan perasaan ini setiap waktu, dan telah menjadi lebih baik dan lebih baik,” ujar Guintoli seperti dilansir dari Crash, Jumat (15/6/2018).

“Bersama-sama kami telah melakukan pekerjaan hebat selama setahun terakhir ini, dan sepeda motor telah membuat kemajuan yang baik. Ini adalah kehormatan dan kesenangan untuk balapan Suzuki GSX-RR di Barcelona akhir pekan ini sebagai pembalap wildcard,” tutup Guintoli.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini