nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesampingkan Hasil Buruk di Mugello, Vinales Fokus Hadapi GP Catalunya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 22:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910453 kesampingkan-hasil-buruk-di-mugello-vinales-fokus-hadapi-gp-catalunya-OARVKK2Khs.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengatakan dirinya sangat antusias jelang tampil pada balapan seri ketujuh MotoGP 2018 di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Pembalap berjuluk Top Gun itu memiliki target untuk meraih podium pada balapan tersebut.

Maverick Vinales

Bagi rekan satu tim Valentino Rossi itu, balapan di Sirkuit Catalunya sangat istimewa. Pasalnya, ia akan menjadi salah satu pembalap tuan rumah dan akan membalap dihadapan pendukungnya sendiri.

“Montmelo (Catalunya) adalah trek yang sangat istimewa bagi saya karena ini adalah Grand Prix rumah saya,” ujar Vinales seperti dilansir dari Crash, Kamis (14/4/2018).

BACA JUGA: Keyakinan Iannone Jelang MotoGP Catalunya 2018

“Selalu ada suasana yang indah di sana, dengan begitu banyak penggemar yang antusias. Meskipun hasil di Mugello tidak memuaskan, tapi saat ini kami berada dalam suasana hati yang baik dan sangat termotivasi. Kami akan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa,” sambung pembalap 25 tersebut.

Maverick Vinales

Vinales juga mengatakan, ia akan mengesampingkan hasil buruk yang didapatnya pada balapan seri keenam di Sirkuit Mugello, Italia dan memilih untuk berusaha semaksimal mungkin guna mendapatkan poin di MotoGP Catalunya 2018. Seperti diketahui, Vinales meraih hasil buruk kala mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia. Ia hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke delapan.

Mantan pembalap Suzuki Ecstar itu juga mengatakan sangat termotivasi untuk meraih podium pada balapan seri ketujuh yang akan dilangsungkan pada Minggu 17 Juni 2018 malam WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini