Brivio Tak Ingin Hasil Buruk Suzuki di MotoGP Catalunya Musim Lalu Kembali Terulang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 21:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910447 brivio-tak-ingin-hasil-buruk-suzuki-di-motogp-catalunya-musim-lalu-kembali-terulang-7KnksJO6pM.jpg Dua Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Balapan seri ketujuh MotoGP 2018 akan dilangsungkan pada akhir pekan ini, Minggu 17 Juni 2018. Seluruh tim telah melakukan persiapan untuk meraih poin pada balapan tersebut. Tak terkecuali Tim Suzuki Ecstar. Pabrikan asal Jepang itu berambisi untuk mengamankan podium pada balapan seri ketujuh di Sirkuit Catalunya tersebut.

Andrea Iannone

Devide Brivio selaku manajer Tim Suzuki Ecstar mengatakan dirinya tak ingin Suzuki mendapat hasil minor seperti tahun lalu. Seperti diketahui, dua pembalap Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins sama-sama meraih hasil buruk kala mentas di Sirkuit Catalunya.

Pada balapan di Kota Barcelona itu, Iannone hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan ke-16. Sementara rekannya Rins, gagal start pada balapan tersebut.

BACA JUGA: Iannone Sudah Nantikan Pinangan Aprilia

“Tahun lalu kami tidak memiliki hasil balapan yang positif di sini, jadi kami harus menyingkirkan memori buruk itu dan menggantinya dengan hasil positif yang kami miliki di Mugello dua minggu lalu. Hasil balapan di sana (Mugello) itu memberikan motivasi yang baik bagi kami,” ujar Brivio seperti dilansir dari Crash, Kamis (14/6/2018).

Alex Rins

Hasil memuaskan pada balapan seri keenam di Sirkuit Mugello juga menjadi motivasi tersendiri bagi tim yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang tersebut. Kala itu dua pembalapnya berhasil menempatkan diri di posisi lima besar. Iannone menyelesaikan balapan di urutan keempat, sementara Rins finis satu strip dibelakang rekan satu timnya tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini