nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keyakinan Iannone Jelang MotoGP Catalunya 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910421 keyakinan-iannone-jelang-motogp-catalunya-2018-0ujaVpGYlY.jpg Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone yakin motor GSX-RR yang menjadi tunggangannya pada musim ini mampu melaju maksimal di Sirkuit Catalunya. Keyakinan pembalap berpaspor Italia itu muncul setelah tim yang bermarkas di Hamamatsu, Jepang itu melakukan uji tes pada beberapa hari lalu.

Andrea Iannone

Iannone mengaku sangat puas dengan kecepatan motornya pada uji tes tersebut. Rekan satu tim Alex Rins itu mengatakan kondisi lintasan di Sirkuit Catalunya sangat cocok dengan karakter kendaraan Suzuki.

BACA JUGA: Suzuki Layangkan Ucapan Terima Kasih kepada Iannone

“Saya selalu menyukai sirkuit Montmelo (Catalunya) dan saya pikir itu benar-benar sesuai dengan karakteristik GSX-RR kami. Saya yakin motor ini akan sangat cepat pada balapan akhir pekan nanti,” ujar mantan pembalap Tim Ducati Corse seperti dilansir dari Crash, Kamis (14/6/2018).

Andrea Iannone

Mantan rekan satu tim Andrea Dovizioso di Tim Ducati itu pun mengatakan dirinya yakin bisa tampil lebih baik pada balapan seri ketujuh MotoGP 2018 tersebut. Iannone juga mengatakan dirinya tidak ingin lagi kehilangan podium seperti yang ia rasakan pada balapan sebelumnya di Sirkuit Mugello.

Seperti diketahui, Pada balapan seri keenam di Sirkuit Mugello, Italia, Iannone harus merelakan podium ketiga jatuh ke tangan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) setelah dirinya gagal menggeser posisi pembalap berjuluk The Doctor tersebut hingga akhir balapan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini