Marquez Akui Belajar Banyak Dari Sosok Pedrosa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 17:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910418 marquez-akui-belajar-banyak-dari-sosok-pedrosa-wtazDzIIhf.jpg Dani Pedrosa (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan ucapan terima kasihnya kepada rekan setimnya yakni Dani Pedrosa yang akan hengkang pada musim depan. Seperti diketahui, pembalap berusia 32 tahun itu memutuskan meninggalkan Repsol Honda pada MotoGP 2019.

Repsol Honda

Hal itu membuat Marquez memastikan diri akan berpisah dengan Pedrosa pada musim depan. Tentunya begitu banyak kenangan The Baby Alien -julukan Marquez- bersama Pedrosa yang telah dilalui keduanya selama enam musim sebagai rekan tim.

BACA JUGA: Pengalaman Lorenzo Penting untuk Marquez dan Honda

Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengatakan, selama membalap bersama Pedrosa, dirinya belajar banyak dari sosok pembalap senior Honda tersebut. Baginya, keberadaan Pedrosa di Honda telah memberikan pengaruh yang baik bagi pabrikan Jepang tersebut. Diakui Marquez, kombinasi Honda dan Pedrosa menjadi salah satu yang terbaik selama beberapa tahun terakhir.

dani perdosa

“Kami harus berterima kasih kepada Dani untuk semua yang dia bawa ke tim. Dan sebaliknya, Dani ke Honda. Saya pikir mereka adalah kombinasi yang sangat baik selama beberapa tahun terakhir,” Ujar pembalap 25 tahun itu seperti dilansir Crash, Kamis (14/6/2018).

“Mereka tidak mendapatkan gelar karena beberapa alasan, tetapi saya pikir dia telah membawa banyak hal untuk tim dan tim telah memberinya banyak. Saya berterima kasih kepada Dani karena saya belajar banyak darinya,” tuntas Marquez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini