Marquez Dukung Keputusan Repsol Honda Datangkan Lorenzo untuk MotoGP 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 15:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910399 marquez-dukung-keputusan-repsol-honda-datangkan-lorenzo-untuk-motogp-2019-yStL4ywMjv.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan tindakan Honda untuk mendatangkan Jorge Lorenzo pada ajang balap musim depan adalah hal yang brilian. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu menganggap langkah timnya tersebut sudah sangat tepat.

Jorge Lorenzo

Marquez juga menepis berita yang mengatakan dirinya tidak menginginkan bermitra dengan pembalap yang lebih hebat darinya di MotoGP 2019. Rekan satu tim Dani Pedrosa itu mengatakan dirinya mendukung keputusan Honda tersebut. Marquez menginginkan siapa pun yang menjadi rekan setimnya, haruslah pembalap kuat, seperti halnya Pedrosa.

BACA JUGA: Marquez Nilai Karakter Motor Honda Mirip Ducati

Meski pada saat ini, performa Pedrosa sedang menurun, namun Marquez tetap memandang hormat rekan setimnya tersebut. Menurutnya, memiliki rekan setim yang kuat akan lebih baik karena dapat membuka peluang Honda untuk kembali meraih gelar juara pada musim depan.

Repsol Honda

“Honda melakukan pekerjaan yang sangat bagus karena mereka berbicara dengan Jorge tetapi tidak banyak yang mengetahuinya. Semuanya berjalan dengan baik,” ujar juara dunia MotoGP 2017 itu seperti dilansir dari Crash, Kamis (14/6/2018).

Saya ada di sana, saya sudah mengatakan sebelum pengumuman di dalam tim bahwa yang paling penting adalah memiliki rekan setim yang kuat karena ini akan lebih baik untuk meningkatkan prestasi tim,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini