nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iannone Sudah Nantikan Pinangan Aprilia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 07:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 38 1910205 iannone-sudah-nantikan-pinangan-aprilia-l6vvG9J9lz.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Foto: Laman Resmi MotoGP)

BARCELONA – Setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Suzuki Ecstar, Andrea Iannone pada akhirnya menemukan pelabuhan berikutnya, yakni bergabung dengan Aprilia Gresini. Pembalap asal Italia itu bahkan telah menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Aprilia yang akan mulai berlaku pada MotoGP 2019.

Iannone mengungkapkan kalau ia sebenarnya telah menantikan pinangan dari Aprilia. Menurutnya, selama ini antara dirinya dengan Aprilia sudah memiliki ketertarikan satu sama lain, namun realisasi untuk bersatu tak pernah terjadi. Maka dari itu, kini setelah dirinya menandatangani kontrak dengan Aprilia, pembalap 28 tahun itu merasa sangat senang.

(Baca juga: Kedatangan Iannone Jadi Bukti Keseriusan Aprilia di MotoGP)

Andrea Iannone

Menurutnya, Aprilia adalah sebuah pilihan tepat dan merupakan merek dagang yang hebat. Selain itu, ia juga merasa puas dengan kontrak yang Aprilia sodorkan untuknya. Ia kini berharap dapat membayar kepercayaan Aprilia dengan tampil gemilang bersama mereka dan membantu mengembangkan motor.

“Ini adalah sesuatu yang saya inginkan dengan seluruh keberadaan saya. Dengan Aprilia, itu adalah pembicaraan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. Saya senang bahwa kesepakatan kontrak dua tahun ini tiba setelah begitu banyak perbincangan,” ungkap Iannone, menutip dari Tutto Motori Web, Kamis (14/6/2018).

Andrea Iannone

“Kontraknya sangat beragam dan terdapat banyak kemungkinan penting yang membuat saya bangga mengambil jalan ini. Saya sangat senang dengan pilihan ini. Ini adalah merek hebat Aprilia dan saya berharap membawa apa yang diperlukan untuk menggapai puncak dan mengembangkan motor,” tandas Iannone.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini