nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Espargaro Senang Ada Pembalap seperti Iannone di Aprilia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 13 38 1910171 espargaro-senang-ada-pembalap-seperti-iannone-di-aprilia-niaSMzWFAh.jpg Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro. (Foto: MotoGP)

FAENZA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku sangat senang atas bergabungnya Andrea Iannone ke timnya saat gelaran MotoGP 2019 nanti. Menurut, Espargaro, dengan adanya Iannone, ia yakin Aprilia akan jauh lebih berkembang ketimbang musim ini.

Espargaro merasa dirinya sangat beruntung karena dapat dipasangkan dengan pembalap sekelas Iannone. Bahkan, Espargaro merasa dengan adanya pembalap berjuluk The Maniac Joe itu, pengembangan mesin motor Aprilia akan jauh lebih pesat.

Baca juga: Kedatangan Iannone Jadi Bukti Keseriusan Aprilia di MotoGP

“Memiliki dua pembalap yang kuat dalam satu tim akan membuat perkembangan mesin motor akan jauh lebih mudah. Scott Redding (rekan satu tim Espargaro saat ini) tidak dapat menyesuaikan diri. Dia memiliki masalah dengan Aprilia,” ungkap Espargaro, seperti diwartakan Speed Week, Rabu (13/6/2018).

“Sementara Iannone sangatlah kuat saat ini. Dia dalam kondisi yang baik. Karena itulah, kami akan menjadi tim yang sangat menarik,” tambah pembalap yang baru saja menjadi ayah lantaran sang istri, Laura Montero, baru melahirkan dua bayi kembari beberapa minggu yang lalu.

Espargaro sendiri yakin, Aprilia dapat berbicara banyak pada gelaran MotoGP 2019. Akan tetapi, ia menegaskan tetap akan berusaha semaksimal mungkin di sisa seri balapan bersama Redding. Ia percaya setidaknya Aprilia yang sekarang masih mampu untuk bersaing di jajaran terdepan balapan MotoGP 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini