nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Redding Targetkan Hasil Bagus di Sirkuit Catalunya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 18:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 13 38 1910152 redding-targetkan-hasil-bagus-di-sirkuit-catalunya-Y6Nnem90QO.jpg Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding. (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, mengatakan bahwa tujuannya tidak akan berubah, yakni meraih hasil yang maksimal di setiap balapan. Begitu pun di gelaran MotoGP 2018 seri ketujuh yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada Minggu 17 Juni 2018 malam WIB, ia mengaku akan berusaha sebaik mungkin untuk berada di jajaran terdepan.

Pernyataan Redding itu merupakan sebuah motivasi bagi dirinya yang hingga MotoGP 2018 memasuki seri ketujuh, pembalap berpaspor Inggris itu tak juga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Aprilia. Torehan terbaik Redding hanya mampu finis di urutan ke-12, yakni saat melakoni balapan di MotoGP Argentina 2018.

Baca juga: Aleix Espargaro: Balapan di Catalunya akan Jadi Sangat Emosional

Bahkan, di dua sesi balapan terakhir, Redding selalu gagal untuk mencapai garis finis lantaran mengalami sebuah insiden yang mengakibatkan dirinya harus keluar balapan lebih cepat. Hasil tersebut memang sangat disesalkan oleh pembalap berusia 25 tahun itu, namun ia secara tegas tetap akan berjuang hingga balapan terakhir untuk memberikan hasil yang terbaik.

Apalagi, Redding sudah merasakan terlebih dahulu bagaimana kondisi terbaru Sirkuit Catalunya yang baru saja diperbaharui. Ia pun yakin, dengan berusaha sekeras mungkin, maka dirinya akan meraih hasil yang terbaik juga.

“Montmelo (kota tempat Sirkuit Catalunya digelar) adalah lintasan yang bagus. Aspal yang baru sangat bagus. Kami pun dapat mengujinya beberapa minggu yang lalu. Tujuan saya untuk sisa seri di musim ini tidaklah berubah. Kami perlu untuk bekerja keras, sama seperti apa yang sudah kami lakukan hingga sekarang, dan mencapai hasil yang terbaik,” tutur Redding, seperti diwartakan dari laman resmi Aprilia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini