Aleix Espargaro: Balapan di Catalunya akan Jadi Sangat Emosional

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 17:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 38 1910129 aleix-espargaro-balapan-di-catalunya-akan-jadi-sangat-emosional-DHZIpoXTck.jpg Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro. (Foto: MotoGP)

BARCELONA – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aliex Espargaro, menyebut bahwa balapan di Sirkuit Catalunya akan menjadi sangat emosional bagi dirinya. Pasalnya, selain dia akan tampil di negeri kelahirannya, Espargaro juga akan melakukan balapan dengan menyandang status baru, yakni sebagai seorang ayah.

Sekedar informasi, Espargaro baru saja mempunyai dua anak kembar yang bernama Max dan Mia dari hubungannya dengan sang istri yang bernama Laura Montero. Karena hal tersebut, Espargaro pun mengaku senang bukan kepalang.

Baca juga: Kedatangan Iannone Jadi Bukti Keseriusan Aprilia di MotoGP

Kini, pembalap berpaspor Spanyol itu menjadikan kelahiran kedua anak kembarnya sebagai salah satu motivasinya untuk semakin tampil baik di balapan MotoGP. Karena itu, ia pun menargetkan hasil bagus di Catalunya agar dapat membuktikan bahwa dirinya masih kompetitif.

“Saya sangat bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi balapan di tempat kelahiran saya (Barcelona). Saya ingin melakukannya dengan baik. Sayangnya, bagian paruh pertama musim tidak berjalan seperti yang kami harapkan,” ujar Espargaro, mengutip dari laman resmi Aprilia, Rabu (13/6/2018).

“Akan tetapi, masih ada tanda-tanda yang sangat jelas bahwa kami masih kompetitif. Akhir pekan ini pun akan menjadi yang pertama bagi untuk menyandang status sebagai seorang ayah. Itu sangat emosional dan membuat saya semakin termotivasi,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini