nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Tepis Kabar Folger Kembali ke Tech3

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 20:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 38 1909760 poncharal-tepis-kabar-folger-kembali-ke-tech3-vusVymUg2D.jpg Mantan pembalap Tech3, Jonas Folger (Foto: Laman resmi MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Belum lama ini sempat beredar kabar bahwa mantan pembalap Tech3, Jonas Folger, bakal kembali bergabung dengan tim asal Prancis itu lagi pada 2019. Akan tetapi, kabar tersebut lekas dibantah oleh Manajer Tech3, Herve Poncharal, yang menegaskan kalu ia telah menetapkan pilihannya untuk musim depan.

Seperti diketahui, pada musim balap 2019, Tech3 yang bergabung dengan KTM telah mengumumkan kalau dua pembalap mereka adalah Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira. Keputusan itu disebut Poncharal sudah final dan tak akan mengalami perubahan lagi. Dengan kata lain, kabar yang menyebutkan kembalinya Folger hanyalah palsu belaka.

(Baca juga: Poncharal Berharap Tech3 Ulang Hasil Gemilang di MotoGP Catalunya)

Herve Poncharal dan Hafizh Syahrin

Lebih lanjut, Poncharal menerangkan kalau sejak Folger meninggalkan Tech3, hingga saat ini ia tidak pernah melakukan kontak dengannya. Bahkan, Poncharal mengungkapkan kalau hingga saat ini tidak ada seorang pun yang bisa menghubungi Folger. Maka dari itu, kabar Folger yang kembali lagi ke Tech3 disebutnya sebagai omong kosong.

“Ini omong kosong. Saya tidak tahu apa yang Folger lakukan. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah dia tidak bisa dihubungi, Tidak ada seorang pun yang bisa menghubunginya,” ungkap Poncharal, seperti dilansir dari Crash, Selasa (12/6/2018).

Jonas Folger

“Ada orang-orang di Milwaukee ketika Euugene Laverty cedera yang mencoba menghubungi Folger dan ketika Schrotter mengalami permasalahan, mereka juga mencoba menghubunginya. Semuanya yang mencoba menghubunginya tidak ada yang berhasil. Jadi dia tidak memiliki niatan untuk membalas pada saat ini,” tuntas Poncharal.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini