nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Poncharal Berharap Tech3 Ulang Hasil Gemilang di MotoGP Catalunya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 12 38 1909642 poncharal-berharap-tech3-ulang-hasil-gemilang-di-motogp-catalunya-r3CofH966q.jpg Johann Zarco dan Tim Yamaha Tech3 (Foto: Laman resmi MotoGP)

BORMES LES MIMOSAS – Manajer Tim Tech3, Herve Poncharal, menaruh harapan besar kepada dua pembalapnya, Johann Zarco dan Hafizh Syahrin, dalam menjalani balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Poncharal berharap agar kedua pembalapnya tersebut mampu meraih hasil gemilang di Catalunya seperti pada musim 2017.

Pada musim lalu, dua pembalap Tech3, Zarco dan Jonas Folger, secara luar biasa mampu finis di posisi kelima dan keenam. Akan tetapi, Poncharal menyadari bahwa situasi yang dihadapi saat ini sedikit berbeda. Pasalnya, Zarco bakal hadir di Catalunya tidak dengan kondisi terbaiknya, usai menuai hasil buruk pada dua seri sebelumnya.

(Baca juga: Syahrin Pede Bisa Tampil Moncer di Catalunya)

Johann Zarco

Poncharal pun berharap agar Zarco dapat segera kembali menemukan performa terbaiknya, seperti di awal musim 2018 dan bersaing dengan para pembalap di posisi terdepan. Selain itu, ia juga mengharapkan hal yang serupa dengan Syahrin untuk bisa tampil oke di Catalunya.

“Secara keseluruhan, kami hanya ingin kembali ke level yang kami miliki sebelum tiba di Mugello (Italia). Barcelona adalah tempat yang kami sangat sukai dan tahun lalu kami memiliki beberapa hasil penting di sana,” ungkap Poncharal, mengutip dari Tutto Motori Web, Selasa (12/6/2018).

Hafizh Syahrin

“Tentunya, kami berharap dapat mengulang performa bagus ini, terutama sekarang ini akan menjadi balapan pertama di 2018, di mana kami yakin 100% dari line-up 2019 kami. Jadi, ada satu kekhawatiran di dalam pikiran saya dan satu lainnya lagi untuk Hafizh,” tandasPoncharal.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini