nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Schwartzman Diprediksi Sulitkan Nadal di Perempatfinal Prancis Open 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 06 40 1907421 schwartzman-diprediksi-sulitkan-nadal-di-perempatfinal-prancis-open-2018-EJ5hRB4gVC.jpg Diego Schwartzman (Foto: AFP)

PARIS – Petenis Argentina, Diego Schwartzman, sedikit diunggulkan pada pertandingan perempatfinal Prancis Open 2018. Pada pertandingan yang dihelat di Rolland Garros stadium, Rabu (6/6/2018) malam WIB tersebut, Schwartzman akan bertemu unggulan pertama, Rafael Nadal.

Schwartzman cukup diunggulkan pada pertandingan kontra Nadal tersebut. Pasalnya, Schwartzman tampil cukup apik kala melakoni laga 16 besar. Petenis nomor 12 dunia itu mampu menyudahi perlawanan unggulan keenam di babak sebelumnya, Kevin Anderson.

Performa apik pada laga 16 besar tersebut membuat Schwartzman diprediksi mampu memberikan perlawanan sengit kala melakoni pertandingan perempatfinal melawan Nadal malam nanti.

BACA JUGA: Cedera Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan Djokovic dari Cecchinato

Sementara itu, Nadal lolos ke perempatfinal setelah menumbangkan petenis asal Jerman, Maximilian Marterer. Petenis nomor satu dunia itu tidak terlalu menemui kesulitan yang berarti kala melakoni laga 16 tersebut. Nadal menang atas Marterer tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-2, 7(7)-6(4)

Rafael Nadal

Jika melihat penampilannya pada musim ini, petenis yang meraih medali emas di olimpiade 2016 Brasil itu memang masih memiliki peluang untuk kembali memenangkan gelar Prancis terbuka tahun ini. Apalagi, petenis Spanyol itu memang dikenal sangat tangguh di lapangan tanah liat. Sejauh ini Nadal masih menjadi petenis dengan gelar Prancis Open terbanyak dengan 10 kali gelar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini