nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Bermain di Kandang, LeBron James Tuntut Cleveland Tetap Waspadai Ancaman Golden State

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 06 36 1907394 meski-bermain-di-kandang-lebron-james-tuntut-cleveland-tetap-waspadai-ancaman-golden-state-3FRFwc736o.jpg LeBron James (Foto: REUTERS)

OHIO – Hasil minor harus didapat oleh Cleveland Cavaliers ketika melakoni dua pertandingan final NBA 2017-2018 melawan Golden State Warriors. Dalam dua pertandingan itu, Cleveland harus menyerah dan sementara tertinggal 0-2 dari Golden State.

Dalam game kedua final NBA 2017-2018 di Oracle Arena pada awal pekan ini, Cleveland kembali tertunduk. Mereka takluk 103-122 dari Golden State. Namun Cleveland memiliki kesempatan untuk bisa memperkecil ketertinggalan pada game ketiga final NBA 2017-2018.

LeBron James

Pasalnya pada game ketiga, gantian Cleveland yang bakal menjamu Golden State di markas mereka, yaitu Quicken Loans Arena. Kepercayaan diri para pemain Cleveland untuk bisa menaklukkan Golden State di depan pendukungnya semakin meningkat.

Baca Juga: Stephen Curry Masih Dihantui Final NBA 2015-2016

Sebab sepanjang NBA musim ini, Cleveland memiliki rekor ciamik kala tampil di kandangnya sendiri. Meski begitu tidak lantas membuat bintang Cleveland, LeBron James, merasa jemawa. Ia tetap meminta rekan-rekan setimnya mewaspadai ancaman Golden State meski bermain di markasnya sendiri.

LeBron James

“Kami punya peluang saat pulang ke kandang. Kami menyuguhkan beberapa permainan sangat bagus di kandang. Tapi, fakta tersebut tak seharusnya membuat kami nyaman. Kami harus terus merasa tak nyaman, seperti pada game pertama dan pada hari ini,” ucap James, seperti disadur dari Yahoo Sports, Rabu (6/6/2018).

Baca Juga: Pecahkan Rekor di Final NBA, Stephen Curry Bawa Golden State Taklukkan Cleveland

“Kami ingin tetap merasa tak nyaman. Hanya karena kami bakal main di kandang bukan berarti bisa bersantai-santai. Warriors membuktikan bisa menang di kandang lawan dan dengan cara apapun,” tuntas pebasket berusia 33 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini