Djokovic Sudah Kenali Permainan sang Lawan di Perempatfinal Prancis Open 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 18:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 05 40 1906935 djokovic-sudah-kenali-permainan-sang-lawan-di-perempatfinal-prancis-open-2018-ol9AoWaUpo.jpg Novak Djokovic (Foto: Reuters)

PARIS – Babak perempat final turnamen Prancis terbuka 2018 akan mempertemukan petenis Swedia, Novak Djokovic dengan petenis asal Italia Marco Cecchinato. Kedua pemain akan segera bertemu di Ronald Garros, Selasa (5/6/2018) malam WIB.

Djokovic sendiri melaju ke babak perempatfinal setalah menyudahi perlawanan Fernando Verdasco. Djokovic mengalahkan petenis asal Spanyol itu dengan straight set, 6-3, 6-4, 6-2.

Novak Djokovic

Juara Prancis Terbuka 2016 itu masih belum berada pada kondisi terbaiknya setelah absen akibat mengalami cedera pada lengannya. Meski begitu, dirinya masih mampu untuk melewati hadangan Verdasco. Sementara itu, Djokovic berharap bisa kembali meraih kemanangan pada babak perempat final yang akan segera ia mainkan malam hari nanti.

"Penting bagi saya, tentu saja, terutama mengingat semua keadaan yang saya alami selama 15 bulan terakhir. Saya selalu bermain baik di Slam. Saya selalu mencoba untuk memberikan penampialn terbaik saya untuk bisa meraih kemenangan pada tiap turnamen,” ujar Djokovic seperti dilansir dari Evening Standart, Selasa (5/6/2018).

BACA JUGA: Djokovic Melaju ke Babak Perempatfinal Prancis Open 2018

Djokovic juga menilai, dirinya sudah mengetahui dengan baik permainan lawanya pada babak perempatfinal nanti. Diakui Djokovic, meski Cecchinato bukan petenis unggulan dalam turnamen kali ini, petenis asal Italia itu layak dihargai atas pencapaiannya di babak perempat final.

Novak Djokovic

"Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun. Saya telah berlatih dengannya berkali-kali di Monte Carlo ketika dia menjadi bagian dari tim Akademi Riccardo Piatti. Saya tahu sekarang permainannya. Saya berlatih dengannya, saya menyaksikan dia bermain. Yang pasti, dia telah memainkan tenis sepanjang hidupnya,” tutup Djokovic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini