nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Lawan Sharapova, Serena Williams: Ini Cedera yang Sangat Menyakitkan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 18:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 05 40 1906931 batal-lawan-sharapova-serena-williams-ini-cedera-yang-sangat-menyakitkan-opypIhVcdE.jpg Serena Williams (Foto: AFP)

PARIS – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, memiilh mundur ketika akan menghadapi Maria Sharapova di babak 16 besar Prancis Open 2018 pada Senin 4 Juni 2018 malam WIB. Keputusan tersebut diambil Williams setelah ia mengalami cedera otot pectoral di dada kanan.

Alhasil cedera tersebut membuat pemenang 23 gelar grand slam itu tidak mampu melanjutkan pertandingannya karena ia merasakan sakit ketika melakukan servis. Terlebih ia baru saja comeback dari dunia tenis setelah melahirkan anak pertamanya.

Serena Williams (Foto: Reuters)

“Saya memiliki masalah dengan otot pectoral kanan sampai pada titik di mana saya tidak bisa melakukan servis. Saya akan melakukan pemindaian. Saya tidak akan tahu soal Wimbledon sampai saya mendapatkan hasilnya,” ungkap Williams, mengutip dari BBC, Selasa (5/6/2018).

Baca juga Sharapova Kecewa karena Gagal Hadapi Serena Williams di Prancis Open

“Sulit untuk bermain ketika saya tidak dapat melakukan servis secara fisik. Saya tidak pernah mengalami cedera ini sebelumnya. Saya tidak pernah merasakannya dalam hidup saya dan itu sangat menyakitkan. Saya tidak tahu cara mengelolanya,” tambahnya.

Williams mengatakan masalah ini sudah ia rasakan sejak kemenangannya di babak ketiga atas Julia Gorges pada Sabtu 2 Juni 2018. Namun, rasa sakit itu akhirnya tidak bisa terhindarkan saat akan bertemu rival lamanya yakni Maria Sharapova.

Maria Sharapova (Foto: AFP)

Sementara Sharapova sendiri menyayangkan mundurnya petenis berusia 36 tahun itu. Sebab ia sangat menanti-nantikan pertemuannya dengan Williams. Akan tetapi, ia tetap mendoakan untuk kesembuhan adik dari Venus Williams itu.

“Saya berharap dia cepat sembuh dan berharap dia kembali ke tur segera,” tutup Sharapova.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini