nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sharapova Kecewa karena Gagal Hadapi Serena Williams di Prancis Open

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 06:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 40 1906596 sharapova-kecewa-karena-gagal-hadapi-serena-williams-di-prancis-open-gc73SrA8p7.jpg Serena Williams (Foto: Reuters)

PARIS – Petenis asal Rusia, Maria Sharapova, mengaku kecewa karena tidak dapat menghadapi Serena Williams di babak 16 besar Prancis Open 2018. Serena harus mengundurkan diri dari ajang tersebut, karena menderita cedera otot pektoral.

Alhasil, Sharapova pun dapat melenggang dengan mudah ke fase semifinal tanpa mengeluarkan sedikit tenaga pun. Akan tetapi, meskipun lolos dengan mudah dirinya lebih mengharapkan pertandingan itu dapat terlaksana agar lebih adil.

Maria Sharapova (Foto: Reruters)

“Saya menantikan pertandingan melawan Serena kali ini dan saya kecewa dia harus mundur. Saya berharap dirinya cepat sembuh dan juga kembali bertanding seperti sedia kala,” ungkap Sharapova, seperti yang diwartakan Sputniknews, Selasa (5/6/2018).

BACA JUGA: Nadal Tidak Merasa Tua Sama Sekali

Sharaphova pun turut mendoakan agar Serena dapat segera pulih dari cederanya dan kembali bertanding. Serena sendiri telah mengumumkan bahwa tidak bisa bertanding akibat cedera otot pektoral yang dideritanya. Dirinya pun mengaku tidak mampu secara fisik untuk memaksakan diri bertanding.

Serena Williams (Foto: Reuters)

Pada tahun ini Serena berjuang keras untuk kembali ke performa terbaiknya, setelah absen selama satu tahu karena melahirkan. Perjuangan yang dilakukan Serena pun ditunjukkannya di atas lapangan pada Prancis Open ini.

Serena mampu mengalahkan Krstyna Pliskova, Ashleigh Bart dan Julia Georges demi bisa melaju ke babak 16 besar. Akan tetapi, perjuangan Serena akhirnya harus usai setelah kalah dari cedera yang dideritanya. Cedera itu terlihat cukup parah karena Serena mengaku tidak mampu melakukan serve sama sekali.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini