nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Melaju ke Babak Perempatfinal Prancis Open 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 09:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 04 40 1906121 djokovic-melaju-ke-babak-perempatfinal-prancis-open-2018-SuD7ldVDMu.jpg Novak Djokovic (Foto: AFP)

PARIS – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, mampu melaju ke babak perempatfinal Prancis Open 2018 usai mengalahkan Fernando Verdasco. Djokovic mengalahkan petenis asal Spanyol itu dengan straight set, 6-3, 6-4, 6-2.

Juara Prancis Open 2016 masih belum berada pada kondisi terbaiknya setelah absen  akibat cedera siku yang dideritanya. Akan tetapi, dengan kondisi yang belum pulih 100 persen dirinya masih mampu untuk melewati hadangan Verdasco.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Dojokovic sempat melakukan beberapa trik andalannya untuk dapat meraup poin secara berturut-turut. Kendati demikian, petenis asal Serbia itu sempat mengeluhkan kondisi lapangan yang dinilainya terlalu licin akibat cuaca panas yang berlebihan.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Terlepas dari permasalahan lapangan yang terlalu licin, Djokovic merasa senang atas hasil yang dicapainya saat ini. Selain itu, mantan petenis nomor satu dunia tersebut juga mengungkapkan bahwa kondisi fisiknya semakin meningkat usai mengalami cedera siku.

BACA JUGA: Rafael Nadal: Banyak Pemain Hebat yang Tak Menangkan Grand Slam

Selepas pertandingan itu, Djokovic telah ditunggu oleh petenis asal Italia, yakni Marco Cecchinato. Petenis asal Italia itu dapat melaju ke fase perempatfinal usai mengalahkan unggulan kedelapan David Goffin, 7-5, 4-6, 6-0, 6-3.

“Kemenangan ini telah cukup untuk mengantarkan saya ke perempatfinal dan saya selalu bermain baik dalam tiap laga. Saat ini, saya bermain hampir empat jam di pertandingan terakhir dan merasa baik secara fisik. Saya tidak memiliki masalah dalam reli panjang dan saya menang tiga set melawan petenis yang sedang dalam bentuk terbaiknya, terutama dengan lapangan ini (tanah liat),” tandas Djokovic, seperti yang diwartakan Breaking News, Senin (4/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini