J.R. Smith Bertekad Tebus Kesalahan di Final Kedua NBA 2017-2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 04 36 1906116 j-r-smith-bertekad-tebus-kesalahan-di-final-kedua-nba-2017-2018-Uh90AOS4px.jpg Pebasket Cleveland Cavaliers, JR Smith. (Foto: laman resmi Cavaliers)

OAKLAND – Pebasket kepunyaan Cleveland Cavaliers, J.R Smith, mengaku akan menebus kesalahan yang diperbuatnya saat kalah dari Golden State Warriors di laga final pertama kedua NBA 2017-2018. Kini, ia pun bertekad akan tampil maksimal pada game final Kedua NBA yang akan berlangsung di Oracle Arena, Senin (4/6/2018).

Wajar saja bagi Smith jika berkeinginan tampil baik di laga final kedua NBA nanti. Pasalnya, blunder yang dilakukan pebasket berposisi shooting guard itu saat bertanding di final pertama NBA sangatlah fatal. Karena blunder tersebut, peluang kemenangan Cavaliers pun langsung sirna seketika ketika di kuarter keempat.

Baca juga: LeBron James: Kalah dari Warriors pada Final Pertama NBA ialah yang terburuk

Karena itulah, Smith sangat ingin menebus kesalahannya itu. Ia merasa sama sekali tak tertekan meski menjadi bahan olokkan para penikmak basket. Ia mengaku sudah biasa menghadapi hal seperti itu. Karena itu, kini Smith lebih memikirkan bagaimana cara agar timnya dapat menang di final kedua NBA 2017-2018.

“Saya selalu menjadi orang yang menjadi bahan lelucon. Saya juga adalah tipe orang yang suka melakukan sesuatu hal yang gila dan menjadi pusat perhatian. Meski begitu, setelah hal itu saya akan kembali dan menjadi diri sendiri dan bermain di pertandingan selanjutnya,” ungkap Smith, dikutip dari laman resmi NBA, Senin (4/6/2018).

“Saya tidak terlalu memikirkan hal itu (jadi bahan lelucon). Saya sudah menghadapi hal seperti itu di sepanjang kehidupan saya dan sepertinya hal tersebut akan terus berlanjut. Semua orang mengatakan bahwa itu semua kesalahan individu, terserah itu semua pemikiran kalian. Namun, semua rekan tim saya sangat hebat dan sangat mendukung saya,” tuntas pebasket asal Amerika Serikat itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini