nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verdasco Pede Tumbangkan Djokovic di Babak Keempat Prancis Open 2018

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 19:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 03 40 1906015 verdasco-pede-tumbangkan-djokovic-di-babak-keempat-prancis-open-2018-SXhKKAXoil.jpg Petenis Spanyol, Fernando Verdasco (Foto: Reuters)

PARIS – Petenis berkebangsaan Spanyol, Fernando Verdasco, secara mengejutkan mampu mengalahkan unggulan keempat, Grigor Dimitrov, dalam gelaran Prancis Open 2018. Bahkan, Verdasco mengalahkan Dimitrov melalui tiga set langsung, dengan skor 7-6, 6-2, dan 6-4. Tak ayal, hal tersebut pun meningkatkan rasa percaya dirinya.

Kini, Verdasco semakin yakin kalau dirinya juga mampu mengalahkan mantan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, pada babak keempat Prancis Open 2018. Verdasco menerangkan kalau pada saat ini ia sedang berada dalam performa terbaiknya. Menurutnya, jika ia mampu mengulangi penampilan gemilangnya seperti saat melawan Dimitrov, maka bukan suatu yang mustahil ia mengandaskan Djokovic.

(Baca juga: Nadal Raih Kemenangan ke-34 Beruntun di Prancis Open)

Fernando Verdasco

Selain itu, Verdasco juga merasa diuntungkan karena pada beberapa waktu belakangan Djokovic belum mampu kembali ke performa terbaiknya , usai mengalami cedera. Akan tetapi, Verdasco tetap tak ingin mengenyampingkan fakta bahwa melawan Djokovic bisa menjadi akan menyulitkan.

“Djokovic tidak berada di level di mana dia berada beberapa tahun lalu. Akan tetapi, dia telah berada di Roma (Italia Open) dan di pertandingan lainnya dia mulai bermain sedikit lebih baik. Saya pikir dia akan menjadi lawan yang sulit,” ungkap Verdasco, menyadur dari Express, Minggu (3/6/2018).

Novak Djokovic

“Saya akan mencoba dan fokus dan melakukan apa yang saya harus lakukan sebaik mungkin dan semoga saya bisa memainkan pertandingan seperti kemarin (melawan Dimitrov), maka saya akan mendapatkan beberapa peluang (untuk menang),” tukas Verdasco.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini