Sharapova Akan Hadapi Musuh Lamanya di 16 Besar Prancis Open 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 03 40 1905836 sharapova-akan-hadapi-musuh-lamanya-di-16-besar-prancis-open-2018-1FmpqBvf5n.JPG Maria Sharapova. (Foto: Reuters)

PARIS – Petenis asal Rusia, Maria Sharapova, dipastikan akan bertemu musuh lamanya, yakni Serena Williams, di 16 besar Prancis Open 2018 pada Senin 4 Juni 2018 sore WIB. Hal tersebut terjadi usai kedua petenis itu berhasil mengalakan lawan-lawannya di babak 32 besar.

Baik dari Sharapova dan Williams tak memiliki kendala yang cukup sulit untuk mencapai posisi 16 besar. Mereka berdua mampu menang mudah dengan langsung membabat habis dua set sekaligus.

Baca juga: Sharapova dan Serena Williams Buka Peluang Saling Duel di Prancis Open 2018

Sharapova yang melawan petenis peringkat keenam dunia, Karolina Pliskova, menang dengan torehan 6-2 dan 6-1. Sementara itu, Williams yang bertanding beberapa setelahnya pun memperlihatkan kemampuan terbaiknya dengan menang atas Julia Gorges dengan 6-3 dan 6-4.

Nantinya, pertemuan kedua petenis itu diperkirakan akan berlangsung sangat sengit. Terlebih lagi, mereka sudah lama tidak bertemu sejak Williams melahirkan. Sharapova pun mengaku tak akan takut di saat pertandingan nanti. Meski Sharapova tahu bahwa ia memiliki rekor yang buruk saat berjumpa petenis asal Amerika Serikat itu, yakni hanya dua kali kemenangan dan 19 kali kalah.

“Menurut saya, setiap kali Anda bermain melawan Serena (Williams), Anda tahu apa yang akan Anda hadapi. Anda tahu tantangan apa yang ada pada Anda. Terlepas dari catatan pertemuan saya dengannya, saya selalu berharap untuk tampil di lapang dan bersaing dengan pemain terbaik. Saya akan menantikan pertandingan tersebut,” ungkap Sharapova, dikutip dari WTA Tennis, Minggu (3/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini