nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci: Saya Ingin Lebih Cepat dari Pembalap Lain

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 03:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 01 38 1905533 petrucci-saya-ingin-lebih-cepat-dari-pembalap-lain-p075emHITK.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci. (Foto: MotoGP)

MUGELLO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku ingin lebih cepat daripada para pembalap lainnya di MotoGP. Hal tersebut ia utarakan karena ingin membuktikan bahwa dirinya layak untuk mengisi tempat di tim pabrikan.

Sampai saat ini, banyak beredar kabar bahwa Petrucci akan ditarik menjadi pembalap Ducati Corse lantaran, rider mereka saat ini, Jorge Lorenzo tak kunjung perlihatkan hasil yang gemilang. Karena itulah, agar semakin dipercaya untuk menjadi pembalap tim pabrikan itu, Petrucci mengaku ingin tampil lebih cepat ketimbang para pembalap lainnya. Tak terkecuali dengan rekan setimnya, Jack Miller, yang juga diisukan memiliki peluang untuk bergabung ke tim pabrikan Ducati.

Baca juga: Hasil Sesi latihan Bebas 2 MotoGP Italia 2018

“Jack (Miller) sangat cepat dan dia sudah memperlihatkan hal tersebut di balapan sebelumnya. Saya harus berada di depan pembalap lain sebanyak mungkin, karena itu saya tidak terlalu memerdulikan jika saya berada di depan satu rider yang lain. Saya selalu berusaha untuk menjadi yang lebih cepat dari siapa pun,” tutur Petrucci, dikutip dari Crash, Sabtu(2/6/2018).

Kini, Petrucci tengah dalam suasana yang terbaik usai meraih posisi podium saat melakoni balapan di MotoGP Prancis 2018. Ia pun kembali menargetkan posisi podium di gelaran MotoGP 2018 seri keenam yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia pada 3 Juni 2018 malam WIB.

“Setelah dari Le Mans, kami tiba dengan energi yang positif. Saya tahu hal itu tidak akan mudah karena kami belum melakukan tes di sini (Sirkuit Mugello). Jadi kami akan melangkah dari belakang. Kami akan berusaha melaju dengan cepat sebisa mungkin,” tutup pembalap berkebangsaan Italia itu.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini