nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petrucci Pilih Fokus Berikan Hasil yang Terbaik untuk Pramac Ducati

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 Juni 2018 01:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 01 38 1905530 petrucci-pilih-fokus-berikan-hasil-yang-terbaik-untuk-pramac-ducati-fVVYiMOu3p.jpg Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci. (Foto: MotoGP)

MUGELLO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku lebih memilih untuk fokus memberikan hasil yang terbaik untuk timnya ketimbang memikirkan masa depan di MotoGP 2019. Menurut Petrucci, jika dirinya tampil baik di gelaran MotoGP 2018, tentu saja akan membuat peluang untuk masuk tim pabrikan Ducati semakin lebih besar.

Seperti diketahui, saat ini Petrucci memang gencar dikabarkan akan direkrut untuk menjadi pembalap Ducati Corse. Nantinya, Petrucci akan menggantikan Jorge Lorenzo yang akan hengkang dari tim pabrikan asal Italia itu.

Baca juga: Ducati Tak Akan Rekrut Joan Mir untuk Tim Pabrikan

Terlepas dari itu semua, Petrucci percaya bahwa hasil yang baik tentu akan memberikan suatu yang baik juga. Maka dari itu, impiannya yang memang ingin bergabung dengan tim pabrikan akan diwujudkannya dengan cara membuat timnya saat ini tampil gemilang di setiap balapan MotoGP 2018.

“Saya akan melakukan hal-hal yang sudah menjadi kebiasaan saya dan berusaha melakukan yang terbaik. Saya membicarakan tentang masa depan saya dan saya ingin memastikan kecepatan saya dari musim lalu. Kami akan bekerja seperti apa yang sudah kami lakukan di Le Mans, mengendalikan setiap detail dan kami akan melihat hasilnya,” ungkap Petrucci, seperti diwartakan Crash, Sabtu (2/6/2018).

“Podium adalah target tetapi kami, namun kami akan mengetahuinya pada balapan berlangsung karena sangat sulit untuk memprediksi hasil balapan di MotoGP 2018. Saya memiliki banyak ekspetasi, seperti yang diketahui saya memang berjuang untuk mendapatkan tempat di tim pabrikan dan itu bukan hanya Ducati saja,” tutupnya.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini