nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vinales Dukung Kembalinya Lorenzo ke Yamaha

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 01 38 1905493 vinales-dukung-kembalinya-lorenzo-ke-yamaha-YZ9Wpjf1Yt.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

LESMO – Pembalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mendukung kembalinya Lorenzo ke garasi Yamaha. Rider asal Spanyol itu mengatakan, kedatangan Lorenzo dapat membantu Yamaha untuk keluar dari masalah musim ini. Seperti diketahui, tim pabrikan asal Jepang itu masih menemui kesulitan untuk mengatasi masalah pada motor mereka musim ini.

TIM ROSSI

Dengan begitu, Vinales pun mengatakan kehadiran Lorenzo bisa menjadi salah satu solusinya. Lorenzo yang pernah meraih tiga kali gelar juara dunia bersama Yamaha, dinilai mampu membantu pabrikan asal Jepang itu keluar dari masalah tersebut.

BACA JUGA: Dovizioso Ingin Raih Hasil Positif di MotoGP Italia 2018

“Saya percaya bahwa di tim pabrikan selalu penting untuk memiliki pembalap hebat. Karena kehadiran mereka sangat membantu untuk meningkatkan performa kendaraan. Dengan tiga pembalap di Yamaha? Kenapa tidak? Saya pikir itu akan sangat menarik. Kehadiran Lorenzo juga bisa sangat membantu kami,” ujar Vinales seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (1/6/2018).

Jorge Lorenzo

Karena kami bertiga, Saya, Valentino (Rossi), dan Lorenzo memiliki karakter membalap yang berbeda. Pada akhirnya saya berpikir itu sangat baik dengan berada bersama dua pembalap fantastis seperti Lorenzo dan Rossi. Itu akan menjadi motivasi besar bagi saya,” sambung rider berusia 23 tahun itu.

BACA JUGA: Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Italia 2018

Kabar mengenai masa depan Lorenzo memang belum menemui titik terang. Pembalap berjuluk X-Fuera itu akan segera mengakhiri kontraknya bersama Ducati dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Lorenzo dianggap gagal mendongkrak prestasi tim pabrikan asal Italia tersebut. Bahkan Ducati lebih memilih untuk melakukan perpanjangan kontrak pada pembalap lain mereka, Andrea Dovizoso.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini