nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LeBron James Sesalkan Tindakan JR Smith di Final NBA 2017-2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 14:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 01 36 1905429 lebron-james-sesalkan-tindakan-jr-smith-di-final-nba-2017-2018-q7RMj2IbkC.jpg Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James. (Foto: ESPN)

OAKLAND Small Forward kepunyaan Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengaku sedikit kesal dengan perbuatan rekan setimnya, yakni JR Smith, yang melakukan blunder saat melawan Golden State Warrior di laga final pertama NBA 2017-2018. Saking kesalnya, James langsung pergi dari sesi konferensi pers usai pertandingan lantaran banyak pihak media yang menanyakan hal tersebut.

Seperti diketahui, dalam laga final tersebut, Cavs –julukan Cavaliers– harus mengakui keperkasaan Warriors dengan skor akhir 114-124 di babak over time. Padahal, sebelum memasuki babak tambahan tersebut, James dan kawan-kawan memiliki peluang untuk mengakhiri pertandingan di kuarter keempat.

Baca juga: Blunder JR Smith Jadi Alasan Kekalahan Cavaliers dari Warriors

Peluang itu terjadi ketika salah satu pemain Cavaliers, Smith, menguasai bola di dekat ring saat permainan ingin berakhir. Jika pada saat itu Smith melakukan tindakan untuk melepaskan tembakan, maka ada peluang bagi Cavaliers untuk menang. Karena ketika momen tersebut terjadi, kedua tim memiliki hasil yang sama, yakni 107-107.

Akan tetapi, Smith yang menguasai bole tersebut tampak menjauh dari ring dan diam saja. Alhasil, waktu pun habis dan pertandingan dilanjutkan sehingga Cavaliers pun kalah di babak tersebut.

Karena perbuatan itu, James mengaku tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan rekan setimnya itu. Saat pertandingan tersebut pun, James terlihat sempat emosi kepada Smith karena perbuatan pemain berposisi shooting guard itu telah membuat timnya gagal menang.

“Saya tidak tahu apa yang sedang dipikirkan J.R. Smith saat itu. Saya tidak tahu apa pertanyaan yang sedang Anda tanyakan,” ujar James yang langsung meninggalkan sesi konferensi pers, mengutip dari laman resmi NBA, Jumat (1/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini