nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Pramac Ducati Pastikan Miller Bertahan di MotoGP 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 00:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 27 38 1903433 bos-pramac-ducati-pastikan-miller-bertahan-di-motogp-2019-hZ6boHdcL1.jpg Jack Miller. (Foto: Laman resmi MotoGP)

CASOLE D’ELSA – Bos Pramac Ducati, Paolo Campinoti, memastikan bahwa Jack Miller tetap akan menjadi pembalapnya pada musim depan. Hal ini diutarakan Campinoti karena berbagai spekulasi terkait masa depan Miller terus berembus.

Banyak pihak menyebut Miller bakal bergabung menjadi pembalap tim utama Ducati pada musim depan. Sebab, penampilan yang apik dapat ditunjukkan pembalap berpaspor Australia itu di sepanjang musim 2018. Nama Miller selalu menghiasi daftar 10 besar pembalap di setiap serinya.

Jack Miller

(Jack Miller. Foto: Laman resmi MotoGP)

Dengan kondisi ini, Ducati tentu saja memiliki minat besar untuk menjadikannya pembalap pabrikan pada musim depan. Terlebih, salah satu pembalap Tim Ducati Corse, yakni Jorge Lorenzo, tak juga menunjukkan progres yang signifikan pada dua musim ini.

BACA JUGA: Optimis Gantikan Lorenzo, Petrucci: Harga Saya Lebih Murah

Akan tetapi, kabar ini telah ditepis oleh Campinoti. Ia menegaskan bahwa Miller bakal tetap menjadi pembalapnya pada musim depan. Campinoti pun akan menduetkan Miller dengan pembalap Moto2, Pecco Bagnaia. Pembalap berpaspor Italia itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Pramac Ducati pada akhir Februari 2018. Dengan begitu, Bagnaia akan mulai menjadi rekan setim Miller pada musim depan.

Jack Miller

(Jack Miller. Foto: Laman resmi MotoGP)

"Kami mungkin akan mengemudi bersama Jack Miller pada musim depan. Kami sudah menandatangani kontrak dengan Pecco Bagnaia untuk musim depan," ujar Campinoti, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (28/5/2018).

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini