nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Perempatfinal Piala Thomas 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 16:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 24 40 1902260 susunan-pemain-indonesia-vs-malaysia-di-perempatfinal-piala-thomas-2018-Hni9Mwr8oh.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

BANGKOK – Indonesia akan memainkan babak perempatfinal Piala Thomas 2018 kontra Malaysia  yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Kamis (24/5/2018) mulai pukul 19.00 WIB. Kedua tim pun menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa merebut satu tempat di babak semifinal.

Pada partai pertama, Indonesia akan memainkan Anthony Sinisuka Ginting untuk melawan tunggal terbaik Malaysia. Sang lawan tentu saja menurunkan legenda bulu tangkis dunia yakni Lee Chong Wei untuk mencuri angka di partai ini.

Partai berikutnya, giliran Indonesia yang menurunkan ganda terbaiknya pada laga ini. Pasangan peringkat satu dunia yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dimainkan untuk menantang peraih medali perak Olimpiade 2016 yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

Laga ketiga akan mempertemukan tunggal kedua dari masing-masing tim. Indonesia menurunkan tunggal putra peringkat 11 dunia yakni Jonatan Christie. Pemain berusia 20 tahun itu akan menghadapi salah satu pemain muda Malaysia yakni Lee Zii Jia.

Baca juga Indonesia Waspadai Malaysia di Perempatfinal Piala Thomas 2018

Pada partai keempat, laga akan memainkan nomor ganda putra. Kali ini, Tim Merah Putih mencoba menurunkan pemain muda yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya akan menantang pasangan dadakan Malaysia, Aaron Chia/Teo Ee Yi.

Ihsan Maulana Mustofa (Foto: PBSI)

Sementara di laga penutup, Indonesia akan menurunkan Ihsan Maulan Mustofa untuk melawan Iskandar Zulkarnain. Laga keempat dan kelima tidak akan dimainkan jika salah satu tim telah merebut tiga angka terlebih dahulu.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia di Perempatfinal Piala Thomas 2018.

Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Chong Wei

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Jonatan Christie vs Lee Zii Jia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Teo Ee Yi

Ihsan Maulana Mustofa vs Iskandar Zulkarnain

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini