nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PP Tarung Derajat Gelar Kepelatihan Nasional 2018

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 19:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 21 43 1889817 pp-tarung-drajat-gelar-kepelatihan-nasional-2018-B64UjXTi6S.jpg Achmad Dradjat (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

BANDUNG - Perguruan Pusat Tarung Derajat mengadakan Kepelatihan Pelatih Nasional Tarung Derajat 2018. Pelatihan tersebut dilakukan sejak 19 April 2018 hingga 21 April 2018.

Pada pelatihan ini, 22 Pengprov Kodrat se-Indonesia, dengan jumlah 200 peserta ikuti pelatihan tersebut. Pelatihan ini juga dibuka langsung oleh Sang Guru Tarung Derajat G.H. Achmad Dradjat (AA BOXER).

Selama kegiatan berlangsung, peserta diinapkan di Kawah Dradjat dengan kedisiplinan yang tinggi dan kepatuhan para peserta untuk mengikuti semua arahan.

Baca juga KONI Menilai PON 2 Tahunan Jadi Ajang Pembuktian Atlet Pratama

Dalam pembukaannya Sang Guru memberikan arahan untuk selalu menjaga kode etik pelatih diantaranya pelatih harus menegakkan tata krama. Sang Guru juga menegaskan kepada pelatih bahwa kehormatan pelatih akan hilang sendirinya apabila pelatih tersebut tidak latihan dan tidak hafal teknik.

"Karena kehormatan tidak akan datang sendiri tapi harus direbut dengan kerja keras, jerih payah, dan pengorbanan," kata Achmad, dalam rilis yang di terima Okezone.

Kepelatihan Pelatih Nasional Tarung Derajat Tahun 2018 dititikberatkan kepada Pengembangan Teknik Sport Dradjat (Sirkuit Pelatihan Olahraga Tarung) dimana pelatihan ini akan menghasilkan atlet – atlet petarung yang berprestasi.

Pelatihan ini langsung diberikan oleh Sang Guru Muda, Kang Badai Meganagara Dradjat dan Guru Muda, Kang Rimba Dirgantara Dradjat.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini