nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Saksikan USA Supercross Sebelum Tampil di MotoGP Amerika Serikat 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 18:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 17 38 1887852 marquez-saksikan-usa-supercross-sebelum-tampil-di-motogp-amerika-serikat-2018-LgwyhoXk9J.jpg Marc Marquez saat menyaksikan USA Supercross. (Foto: Instagram Marquez, @marcmarquez93)

MINNESOTA – Perhelatan seri ketiga MotoGP 2018 baru akan digelar pada pekan depan. Para pembalap di ajang MotoGP pun kini tengah menikmati masa istirahatnya dengan melakukan berbagai hal.

Sebagian besar pembalap memilih untuk melakukan berbagai persiapan jelang perhelatan MotoGP Amerika Serikat 2018. Namun, hal yang berbeda malah dilakukan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Ia menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan USA Supercross di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Rossi dan Marquez Takkan Hadiri Konferensi Pers di MotoGP Amerika Serikat 2018

Marquez tampaknya berusaha mengalihkan pikirannya dari berbagai permasalahan yang terjadi di seri kedua MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Dengan menyaksikan pertandingan tersebut, The Baby Alien –julukan Marquez– bisa sedikit melupakan kekecewaannya karena gagal meraih poin pada seri tersebut.

(Marc Marquez. Foto: Laman resmi MotoGP)

Sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (17/4/2018), Marquez tak sendirian menyaksikan pertandingan tersebut. Untuk menghilangkan kepenatannya, ia mengajak sang adik, Alex Marquez, dan sang ayah untuk menemaninya menyaksikan USA Supercross.

Marquez tampak menikmati liburan singkatnya bersama keluarga tersebut. Bagaimana tidak, pembalap asal Spanyol itu bersama ayah dan adiknya menyaksikan ajang Supercross itu sebagai tamu VIP Honda. Karena itu, dirinya bisa menyaksikan dengan jelas dan nyaman perlombaan tersebut.

(Alex Marquez saat menyaksikan USA Supercross. Foto: Instagram Alex Marquez @alexmarquez73)

Tak hanya menyaksikan USA Supercross, Marquez dan keluarga juga menyempatkan diri untuk bermain boling bersama. Suhu dingin yang tengah menyelimuti Kota Minnesota pun melengkapi kebersamaan mereka. Marquez pun melontarkan candaan dengan mengatakan, "Minnesota itu seperti di Rusia, penuh dengan salju.”

BACA JUGA: Lorenzo: Insiden Rossi-Marquez Segera Jadi Kenangan!

Lewat liburan singkatnya ini, Marquez tentu berharap bisa mengembalikan energinya yang telah terkuras di dua balapan pada musim ini. Dengan begitu, rekan setim Dani Pedrosa itu dapat memberikan penampilan yang optimal dan hasil yang apik di MotoGP Amerika Serikat 2018.

Penampilan apik memang harus diraih Marquez pada seri tersebut. Hal ini dilakukan untuk membayar hasil minor yang diraihnya di MotoGP Argentina 2018. Karena hukuman yang diterimanya, Marquez harus puas tak meraih satu pun poin karena finis di posisi ke-18 MotoGP Agentina 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini