Image

Presenter Olahraga BBC Nyemplung ke Kolam Saat Wawancara

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 10:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 12 43 1885555 presenter-olahraga-bbc-nyemplung-ke-kolam-saat-wawancara-sfO1Rol6Hv.jpg Mike Bushell (Foto: Independent)

GOLD COAST – Hal lucu kembali datang dari dunia olahraga. Presenter olahraga, Mike Bushell, terlihat tercebur ke dalam kolam renang ketika hendak mewawancarai para atlet renang. Kejadian memalukan tersebut terjadi ketika ia menjadi presenter dalam siaran langsung di BBC Breakfast.

Dalam acara tersebut, terlihat Bushell sedang mempersiapkan diri untuk berbicara dengan para perenang Inggris yakni, Sarah Vasey, Adam Peaty, Siobhan-Marier O’Connor, Ben Proud dan James Guy yang tengah duduk santai di tepi kolam kecil di Gold Coast, Australia.

Bushell pun bergegas masuk ke dalam kolam renang agar semakin menyatu dengan narasumbernya tersebut. Dengan hati-hati Bushell mulai mencelupkan kakinya ke dalam kolam yang memiliki lebar kurang dari tiga meter tersebut.

“Saya tentunya akan berhati-hati karena saya sedang menggunakan sistem audio,” tegas Bushell, sebagaimana dilansir dari The Guardian, Kamis (12/4/2018).

Namun setelah setengah badannya masuk ke dalam air, ia tidak menyadari jika lantai bagian tengah kolam renang tersebut sedikit menjorok ke dalam. Alhasil Bushell pun terjebur ke dalam kolam kecil tersebut hingga sedalam lehernya.

Lucunya, para atlet renang yang duduk di pinggir kolam renang bukannya membantu, justru mereka tertawa terbahak-bahak. Bushell mencoba menyelamatkan dirinya dan berjuang agar tetap tenang, mengingat acara tersebut disiarkan secara langsung.

Wawancara sendiri akhirnya dihentikan lantaran mikrofon yang ia gengam saat masuk ke kolam renang mengalami kerusakan ketika ia tercebur.

Di Studio BBC Breakfast, presenter Charlie Stayt dan Louise Minchin juga tak bisa menahan tawanya akibat kelakuan yang diperbuat Bushell.

“Mike terus berbicara, tetapi kami tidak dapat mendengarnya karena beberapa saat yang lalu ketika ia terjatuh ke air, sistem audionya juga ikut masuk ke dalam air. Jadi alat itu rusak saat ini dan kami tidak bisa mendengarkan suaranya saat ini. Sampai jumpa Mike, apa yang Anda lakukan tidak membosankan,” tutur Stayt.

Ketika saluran kembali ke Bushell, ia mengaku tidak mengira akan ada lubang yang sangat dalam di dalam kolam kecil tersebut.

“Saya hanya berpikir itu adalah Jacuzzi kecil atau kolam renang anak-anak. Saya tidak menyadari jika ada lubang yang menjorok di dalam sana,” tutup Bushell.

Berikut video Mike Bushell tercebur kolam renang:

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini