Marcus/Kevin Pamer Jersey Baru Jelang All England 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 40 1859426 marcus-kevin-pamer-jersey-baru-jelang-all-england-2018-OHnudATmNl.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Instagram Yonex)

TOKYO – Pasangan peringkat satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memamerkan jersey baru jelang gelaran All England Super 1000 yang akan berlangsung pada 14-18 Maret 2018. Tak tanggung-tanggung, jersey barunya itu didapat langsung dari sang sponsor Yonex saat mereka berkunjung ke Jepang.

Hadir sebagai undangan Yonex, kala itu Marcus/Kevin berkesempatan untuk mengunjungi sebuah pameran di pusat perbelanjaan di Tokyo yakni Akihabara. Tak hanya sekedar berkunjung, keduanya pun memakai jersey baru yang sekiranya akan dipakai pada gelaran All England 2018.

Kevin melalui akun instagram resminya yakni @kevin_sanjaya, memamerkan jersey keduanya yang benar-benar beda dari sebelumnya. Kali ini kombinasi tiga warna yakni merah, putih dan hitam menjadi satu dalam sebuah jersey yang tampak klasik namun elegan.

Baca juga Ahsan/Angga Termotivasi dari Kemenangan Jonatan

Bahkan Kevin mengungkapkan bahwa jersey tersebut ada unsur batik yang sangat kental dengan Indonesia. Garis-garis warna merah dan putih secara horizontal mendominasi jersey yang dipakai oleh pasangan berjuluk Minions itu.

“Ini dia jersey kami. Ini ada batiknya juga loh. Indonesia banget. Terimakasih Yonex,” ungkap Kevin, yang menuliskan keterangan dalam unggahan fotonya di akun @kevin_sanjaya, Rabu (14/2/2018).

Bukan hanya Kevin, pihak Yonex pun mengunggah foto saat keduanya datang mengunjungi Tokyo. Sang sponsor pun memastikan bahwa kedua pasangan andalan Indonesia itu akan menampilkan permainan terbaik untuk bisa mempertahankan gelar mereka di All England.

Baca juga Jonatan Terinspirasi dari Firman saat Tumbangkan Shi Yuqi

“Pasangan peringkat satu dunia, Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo, singgah ke Showroom Akihabara dalam perjalanan mereka ke Jepang. All England dimulai 14 Maret. Jangan lewatkan keduanya karena mereka telah berjanji untuk melanjutkan kesuksesan di kejuaraan secara berturut-turut,” tulis keterangan Yonex dalam unggahan fotonya.

Unggahan Kevin pun mendapat berbagai respon dari netizen yang mengaku senang dengan jersey baru milik Minions. Banyak dari mereka tak sabar untuk bisa menantikan permainan dari keduanya dengan jersey dan semangat baru.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini