nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Michelin Kembali Menjadi Sponsor GP Australia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 02:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 37 1859771 michelin-kembali-menjadi-sponsor-gp-australia-ebHkkMX7c8.jpg Michelin (Foto: Akun Twitter Michelin)

PARIS – Produsen ban asal Prancis, Michelin, kabarnya akan kembali menjadi sponsor dari Grand prix (GP) Australia pada musim 2018. Pemasok tunggal ban MotoGP ini sukses menyegel kontraknya di Phillip Island untuk tahun ketiga berturut-turut.

“Michelin telah menjadi tambahan yang berharga untuk acara tersebut selama dua musim terakhir. Kami sangat senang melihat kelanjutan hubungan yang sudah kuat. Kami berharap dapat memberikan tontonan balap yang kompetitif di Sirkuit Phillip Island yang telah mendapatkan reputasinya sebagai salah satu tujuan paling unik dan menakjubkan dalam kalender MotoGP internasional,” ungkap CEO GP Australia, Andrew Westacott, menyadur dari Speed Cafe, Kamis (15/2/2018).

Michelin juga merupakan pemasok ban resmi untuk MotoGP telah mengumumkan perpanjangan kesepakatan tersebut sampai musim 2023 di GP Asutralia musim lalu.

“Michelin aktif di motorsport untuk terus mengembangkan teknologinya dan memberikan produk terbaik kepada konsumennya. Sejumlah besar rentang ban hypersoft Michelin mendapatkan keuntungan dari teknologi pemenang merek,” terang Senior Vice President Business Line 2 Wheels Worldwide, Matthew Ye.

“Hubungan kami dengan MotoGP telah membantu kamiu membangun kesadaran merek di banyak pasar dengan pertumbuhan tinggi. Keterlibatan kami yang terus berlanjut dengan GP Australia sebagai sponsor utama memberikan kami platform kelas satu untukj menangani penggemar balap motor di seluruh dunia,” tuntasnya.

Direktur Manajer Dorna Sport, Pau Serracanta, juga turut menjelaskan tentang kiprah Michelin dalam MotoGP. Menurutnya Michelin merupakan pondasi utama olahraga, wajar saja jika GP Australia mau memiliki Michein sebagai sponsor utama mereka.

Baca Juga:

(F1 Resmi Larang Penggunaan Grid Girls dan Podium Girls dalam Balapan)

“Dalam kapasitas mereka sebagai pemasok ban, Michelin adalah satu satunya fondasi MotoGP. Oleh sebab itu tak aneh jika GP Australia mau menjalin kerjasama dengan Michelin. Phillip Island akan selalu menghasilkan beberapa balapan terbaik musim ini dan sepatutnya partner seperti Michelin yang merupakan pemasok ban resmi MotoGP dan MotoE akan menerima tagihan terbaik intk acara tersebut,” ujar Serracanta.

Sebagaimana diketahui, gelaran MotoGP musim 2018 yang akan dimulai pada 18 Maret dengan Grand Prix (GP) Qatar di Sirkuit Losair sebagai balapan pembukanya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini