Image

LCSC Berikan Kejutan kepada Penggemar MotoGP di Ulang Tahun Ke-15 GP Qatar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 12 38 1858328 lcsc-berikan-kejutan-kepada-penggemar-motogp-di-ulang-tahun-ke-15-gp-qatar-1hJKR5GvWv.jpg MotoGP Losail Qatar (Foto: AFP)

DOHA – Losail Circuit Sports Club (LCSC) berencana memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar motorsport saat Doha menjadi tuan rumah ke-15 Grand Prix (GP) Qatar dalam seri pertama MotoGP 2018.

Seri pertama MotoGP  2018 akan berlangsung di Losail International Circuit (LIC) pada 16-18 Maret 2018. Dengan kemitraan selama dua tahun yang ditandatangani oleh LCSC dan Qatar Tourism Authority (QTA) musim lalu, sirkuit ini diharapkan dapat meningkatkan lebih banyak penonton dan menarik para pengunjung internasional dari Eropa dan Asia.

Tahun lalu, GP Qatar menarik sekira 30 ribu penonton dalam acara yang berlangsung selama empat hari tersebut. Anak perusahaan manajemen Qatar Airways dan Visit Qatar telah menyiapkan pengalaman yang luar biasa untuk semua penggemar motorsport pada ulang tahun ke-15 nya.

Setelah mengalami kesuksesan besar di masa lalu, LCSC ingin melakukan gebrakan dengan tidak hanya penggemar motorsport, melainkan seluruh keluarga untuk menikmati semua aktivitas yang diselenggarakan di Fan Zone.

Musim ini, LCSC akan melangkah lebih jauh dan telah menyiapkan pengalaman baru bagi pemegang tiket Losail Club. Di Losail Club, akan ada zona penggemar baru dengan dua jenis tiket yang berbeda, yakni Losail Club Grandstand dan Losail VIP Club.

Baca Juga:

(Ciabatti Imbau Petrucci Cari Tim Pabrikan Lainnya di MotoGP Musim 2018)

Pemegang tiket Losail Club Grandstand akan memiliki akses ke tribun VIP dan pemenang Losail VIP Club juga bisa merasakan apa fitur yang dimiliki akses Grandstand plus menikmati tenda VIP dengan layanan catering bintang lima.

Kedua pemegang tiket di atas tidak akan melewatkan momen apa pun karena akan ada layar raksasa yang terletak di nomor 10 dan mereka akan memiliki akses langsung menuju panggung dengan live music, food court, sejumlah kegiatan hiburan dan banyak lagi.

Sebagai pengalaman unik yang sangat berbeda, pemegang tiket Losail VIP Club akan memiliki akses permanen menuju Paddock MotoGP. Sementara pemegang tiket Grandstand akan mengakses Paddock berdasarkan permintaan dengan tur pemandu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini