Tinjau Wisma Atlet Bersama JK, Sandi Dapat Pesan untuk Menanam Pohon

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 07:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 11 43 1857810 tinjau-wisma-atlet-bersama-jk-sandi-dapat-pesan-untuk-menanam-pohon-Mbu4EfacPR.jpg (Foto: Fadel Prayoga/OKEZONE)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, meninjau lokasi wisma atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat bersama Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Tempat itu merupakan lokasi menginap dari mancanegara yang akan bertanding pada perhelatan Asian Games 2018. 

Pria yang akrab disapa Sandi itu mengaku mendapat pesan dari orang nomor dua di Indonesia itu untuk menanam pohon di sekitaran kawasan tersebut. Hal itu dilakukan untuk mempercantik suasana Asian Games di Ibu Kota. 

"Saya tadi dipesankan Pak Wapres untuk siapkan pohon-pohon terus dicat di luar area wisma atlet," kata Sandi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). 

Pengerjaan wisma atlet, lanjut Sandi, hanya tinggal memasuki tahap akhir. Sehingga, dalam waktu dekat akan selesai dan siap menampung para atlet dari luar negeri. 

"Tinggal penyempurnaannya, finishing. Tadi ada beberapa yang bocor. Ada beberapa yang masih belum rata ya. Tapi itu nanti finishing saja," imbuhnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya mengajak kaum Tionghoa di Ibu Kota untuk bisa menjadi sukarelawan dalam menyambut tamu-tamu dari negara tetangga. 

"Kita ingin menggalang teman-teman koko cici (orang Tionghoa) bisa menjadi volunteer juga nanti untuk menerima tamu-tamu dari mancanegara," pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini