Image

Djokovic Nikmati Waktu Bersantai saat Cedera

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 11:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 40 1857024 djokovic-nikmati-waktu-bersantai-saat-cedera-xImcvoy4ue.jpg Novak Djokovic dan anaknya (Foto: Facebook Novak Djokovic)

VAL GARDENA – Bagi seorang atlet professional adalah hal sulit untuk bisa memiliki waktu luang selagi musim kompetisi sedang berlangsung. Pasalnya, para atlet tersebut umumnya terus menopang diri dengan cara berlatih agar bisa tampil maksimal di kejuaraan.

Para atlet tersebut biasanya baru memiliki waktu berlibur ketika sedang jeda kompetisi. Namun demikian, hal tersebut nyatanya berbeda dengan apa yang dialami oleh Novak Djokovic kini. Meskipun musim kompetisi tenis dunia sedang berlangsung, namun petenis asal Serbia itu tetap memiliki waktu untuk bersantai.

(Baca juga: Chung Hyeon Sebut Lawan Djokovic Lebih Berkesan ketimbang Federer)

Pasalnya, saat ini Djokovic memang sedang menepi dari lapangan tenis untuk sementara waktu. Kala berlaga di kejuaraan Australia Open 2018 Januari lalu, petenis berjuluk The Djoker itu mengalami cedera, sehingga kini ia harus masuk ruang perawatan.

Sebelum ini, Djokovic telah melakukan operasi siku kanannya dan kini tengah melakukan proses pemulihan rehabilitasi kebugaran di Monte Carlo. Kendati begitu, sambil melakukan proses pemulihan, mantan petenis nomor satu dunia itu memanfaatkan waktu luangnya kini untuk bersantai bersama keluarganya.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah Djokovic di akun Facebook-nya, ia memperlihatkan diri sedang berada di sebuah pegunungan bersalju di Val Gardena. Pada kiriman lainnya, Djokovic juga terlihat sedang bermain salju dengan sang buah hati.

“Halo semua, saya berada di Val Gardena. Lihatlah, lihat pemandangan ini, betapa indahnya ini! Sangat bersyukur saya bisa mengalami hubungan ini dengan alam, luar biasa,” ucap Djokovic dalam video pendek yang diunggahnya di Facebook, Jumat (9/2/2018).

“Saya tumbuh di pegunungan di Serbia, namun saya belum pernah melihat sesuatu seperti ini. Luar biasa. Banyak sekali salju, udara yang bagus, saya sangat menyukainya. Saya hanya ingin berbagi dengan Anda semua,” lanjut Djokovic.

Meski sedang menikmati masa rehatnya, namun Djokovic nyatanya tetap menargetkan bahwa tahun 2018 akan menjadi tahun kebangkitannya. Petenis berperingkat 13 dunia itu pasalnya ingin kembali tampil kompetitif, setelah pada tahun lalu juga berkutat dengan cedera, hingga posisinya terdepak dari jajaran 10 besar dunia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini