nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Bahagia Konsisten di Posisi 5 Besar Tes Pramusim MotoGP Malaysia 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 19:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 31 38 1852799 miller-bahagia-konsisten-di-posisi-5-besar-tes-pramusim-motogp-malaysia-2018-SG5MOdBu0b.jpg Jack Miller (Foto: Pramac Ducati)

SELANGOR – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku senang dengan pencapaiannya di tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 28-30 Januari 2018. Pembalap berpaspor Australia itu bahkan berhasil menembus posisi lima besar dari hasil keseluruhan tes.

Miller berhasil mencatatkan waktu terbaiknya di hari ketiga dengan raihan 1 menit 59,346 detik dan menempatkannya di posisi kelima. Bukan hanya pada hari terakhir, tetapi konsistensinya ditunjukkan dengan menempati posisi lima besar sejak hari pertama dan kedua.

Pada hari pertama, Miller berhasil menempati posisi lima setelah memperoleh waktu 2 menit 0,178 detik. Sementara pada hari kedua mencatatkan waktu 1 menit 59,509 detik dan membuatnya tetap berada di posisi lima.

Baca juga Zarco Balik ke Sasis 2016 untuk Tes Pramusim MotoGP 2018 Thailand dan Qatar

Miller mengakuii penampilannya selama tiga hari selama tes tersebut sangatlah nyaman. Apalagi bersama tim baru di Pramac Ducati, pembalap berusia 23 tahun itu sudah merasa betah. Tapi ia tidak menyangkal bahwa masih banyak harus diperbaiki dari penampilannya.

“Penampilan selama tiga hari sangat bagus. Saya benar-benar merasa betah bersama tim dan merasa nyaman, tidak hanya dengan waktu putaran pagi ini, tapi saya pikir kami memiliki jarak kecil di mana kami bisa memperbaiki,” ungkap Miller, mengutip dari laman resmi MotoGP, Rabu (31/1/2018).

Baca juga Luthi Bertekad Perbaiki Penampilan di Tes Pramusim MotoGP Thailand

“Lebih lagi meski mengambil beberapa risiko di sana sini tapi masih cukup terkendali. Ini adalah hari yang positif bagi kami di sini, kami melakukan simulasi balap yang berjalan dengan baik. Saya senang dengan irama dan kecepatan balapan saya. Jadi saya bahagia,” tambahnya.

Miller yang tampil sebagai pembalap kedua dari Tim Pramac Ducati, nyatanya berhasil mengungguli pembalap utamanya yakni Danilo Petrucci di tes pramusim MotoGP Malaysia 2018. Pada hasil keseluruhan tes, Petrucci harus puas berada di posisi 11 dengan catatan waktu 1 menit 59,528 detik.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini