nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wozniacki Siap Tantang Peringkat 1 Dunia di Final Australia Open 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 01:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 25 40 1850359 wozniacki-siap-tantang-peringkat-1-dunia-di-final-australia-open-2018-x5jrYBlnka.jpg Caroline Wozniacki (Foto: AFP)

MELBOURNE – Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, siap menantang Simona Halep dari Romania di partai final Australia Open 2018 pada Sabtu 27 Januari 2018 sore WIB. Final tersebut akan menjadi partai ideal karena mempertemukan unggulan satu yakni Halep dan Wozniacki sebagai unggulan dua.

Berhasil tampil ke final, Wozniacki mengaku sangat senang. Apalagi berbagai rintangan telah dilalui petenis berusia 27 tahun sejak gelaran dimulai pada pekan lalu itu. Pada laga semifinal ini, Wozniacki berhasil mengalahkan Elise Mertens asal Belgia dengan skor 6-2 dan 7-6(2).

“Saya pikir ini dua minggu yang hebat sejauh ini. Saya benar-benar bahagia dan bangga dengan bagaimana saya berhasil megubah keadaan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan saya,” ungkap Wozniacki, mengutip dari laman resmi Australia Open, Jumat (26/1/2018).

Baca juga Wozniacki Sempat Khawatir dengan Permainan Mertens

“Saya hanya senang. Terlepas dari apa yang terjadi sekarang, saya telah melakukan yang terbaik, memiliki segalanya untuk menang,” tambah petenis yang pernah menduduki posisi satu WTA itu.

Pada partai final, Wozniacki mengaku tak akan gentar menghadapi Halep yang merupakan favorit juara pada turnamen ini. Di babak semifinal, Halep menghadapi kesulitan di mana ia berhasil mengatasi favorit juara lainnya yakni Angelique Kerber asal Jerman dengan skor tipis 6-3, 4-6, dan 9-7.

Baca juga Caroline Wozniacki Lolos ke Final Australia Open 2018

Ia mengaku tak sabar untuk bisa menghadapi Halep di partai pamungkas. Wozniacki menilai ia memiliki kesempatan untuk  menakukkan peringkat satu dunia ATP itu dan mencoba segala cara agar bisa mendapatkan titel yang tahun lalu menjadi milik Serena Williams itu.

“Halep, sama seperti saya. Sempat down dalam match poin di turnamen ini tapi saya telah berjuang kembali. Saya pikir ini menggairahkan karena kami akan bermain untuk peringkat satu dunia, yang menurut saya adalah alur cerita yang keren. Sebuah kesempatan baru pada Sabtu, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan memenangkannya,” tutupnya.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini