nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caroline Wozniacki Lolos ke Final Australia Open 2018

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 25 Januari 2018 12:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 25 40 1850009 caroline-wozniacki-lolos-ke-final-australia-open-2018-Z1Lte39gOg.jpg Caroline Wozniacki (Foto: BBC)

MELBOURNE – Petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, melaju ke babak final Australia Open 2018. Wozniacki mengalahkan petenis asal Belgia, Elise Mertens, melalui pertarungan straight game  dengan skor 6-3 dan 7-6 (7-2).

Di set pertama, pebulu tangkis unggulan kedua itu mampu mendominasi permainan dan unggul pada kedudukan 2-1. Setelah unggul, Wozniacki mampu menjauh kedudukan poinnya dengan Mertens menjadi 4-1.

(Baca juga: Roger Federer Pastikan Langkah ke Semifinal Australia Open 2018)

Dengan konsentrasi penuh, Wozniacki mampu menutup set pertama dengan kemenangan 6-3. Di set kedua, Mertens yang kalah dari Wozniacki terlihat semakin bersemangat. Bahkan petenis berusia 22 tahun itu mampu unggul di poin awal.

Bahkan perebutan poin berlangsung sangat ketat antara dua pebulu tangkis tersebut di set kedua. Setelah Mertens unggul, Wozniacki mampu menyamakan kedudukan. Bahkan kedua petenis saling kejar-mengejar poin.

Hingga akhirnya, kedua petenis berada di kedudukan 6-6 dan kemenangan diputuskan melalui tie break. Setelah itu, Wozniacki yang memang lebih diunggulkan mampu mengamankan kemenangan dengan skor tie break 7-2.

(Baca juga: Simona Halep Tantang Kerber di Semifinal Australia Open 2018)

Wozniacki menjadi petenis pertama yang mampu melaju ke final Australia Open 2018. Di partai puncak, petenis berusia 27 tahun itu masih menunggu pemenangan antara petenis asal Rumania, Simona Halep, dan atlet asal Jerman, Angelique Kerber.

Saat berita ini diturunkan kedua petenis tengah bertanding untuk memastikan satu tempat di babak final. Sementara itu, Kerber memiliki ambisi yang cukup besar karena ingin mengulang kejadian manisnya saat menjuarai Australia Open 2016.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini