nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iannone Ceritakan Pertemuan Pertama Kalinya dengan sang Kekasih

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 20:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 38 1844774 iannone-ceritakan-pertemuan-pertama-kalinya-dengan-sang-kekasih-MKnSCSj3VB.jpg Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

VASTO – Pembalap MotoGP, Andrea Iannone, memang tengah diterpa isu miring mengenai hubungannya dengan kekasih, Belen Rodriguez. Kabarnya hubungan Iannone dengan sang kekasih yang telah dibina sejak 2015 telah kandas.

Namun nampaknya gosip tersebut tak terjadi. Bahkan baru-baru ini, salah satu media asal Jerman mewawancarai Iannone dan ia berkisah mengenai bagaimana pertemuan pertamanya dengan sang kekasih.

(Baca juga: FIM Instruksikan Para Pembalap Gunakan Airbag saat Balapan)

Menurut penuturan Iannone, ia sempat memberikan statement kepada majalah Chi yang mengatakan bahwa sangat menyukai Rodriguez ketimbang motornya. Setelah wawancaranya menyebar, seorang teman Iannone memberikan kontaknya kepada rider asal Italia itu.

Namun setelah pembalap yang memiliki julukan Maniac Joe itu mengetahui kontaknya, ia tak lantas langsung menghubungi Rodriguez. Sebab, Iannone tahu bahwa sang wanita pujaannya saat itu masih memiliki suami.

“Suatu malam di tahun 2014, saya bersama teman saya berada di Hotel Principe di Savoie dan telah melakukan wawancara dengan majalah Chi. Saat itu saya mengatakan bahwa saya lebih menyukai Belen daripada motor saya. Saya bertemu dengan seorang teman dan darinyalah saya mendapatkan nomor dia (Belen). Saya tidak menginginkannya. Saat itu, saya berpikir apakah saya harus mengirimnya pesan,” ujar Iannone, mengutip dari Speedweek, Minggu (14/1/2018).

(Baca juga: Jarvis Pikirkan Masa Kontrak Pembalapnya yang Akan Habis di Akhir 2018)

“Bagi saya, hanya ada satu wanita yang cantik. Di Ibiza, saya pergi berlatih lebih awal karena saya tahu dia akan bangun siang sekira pukul 1, jadi setelah itu saya akan bermain dengannya. Dan jika saya harus pergi ke suatu tempat, maka saya mencoba melkukannya dalam satu hau karena saya tidak ingin meninggalkannya sendirian. Itu bukan karena saya cemburu. Ada tiga hal dalam hidup saya: motor saya, keluarga saya, dan dia (Rodriguez). Makhluk yang benar-benar indah,” tambahnya.

Sementara itu, Rodriguez tak cukup tertarik dengan lelaki yang kini telah berusia 28 tahun itu. Sebab, saat itu ia masih terikat tali suci pernikahan. “Saya pikir dia adalah salah satu pengagum biasa. Saya sudah menikah. Baru dua atau tiga tahun kemudian saudara laki-laki saya memberikanya nomor saya dan saya bertemu dengannya. Ketika dia menulis pesan kepada saya, pesan itu saya sangat ingat betul walaupun saya tidak pernah mengingat hal lainnya,” tambah Rodiguez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini