Image

Kekasih Ungkap Sosok Iannone saat di Luar Sirkuit

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018, 19:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 38 1844771 kekasih-ungkap-sosok-iannone-saat-di-luar-sirkuit-OYiqea1ySa.jpg Andrea Iannone (Foto: MotoGP)

VASTO – Pembalap MotoGP, Andrea Iannone, memang tengah menjadi perbincangan mengenai hubungannya dengan seorang wanita, Belen Rodriguez. Kabar yang tengah berembus bahwa keduanya telah tak lagi berhubungan.

Namun agaknya, anggapan tersebut salah. Baru-baru ini, salah satu media asing sempat menangkap wawancara keduanya. Dalam wawancara tersebut, kekasih Iannone yang berprofesi sebagai model mengungkapkan sosok Iannone.

(Baca juga: Jarvis Pikirkan Masa Kontrak Pembalapnya yang Akan Habis di Akhir 2018)

Menurutnya, pembalap berkebangsaan Italia itu merupakan rider yang sangat berusaha untuk memulai kariernya. Bahkan Rodriguez memiliki keinginan besar untuk bisa memiliki karier terbaik di MotoGP.

Tak hanya soal kegarangannya di atas motor. Rodriguez juga membeberkan usaha Iannone untuk bisa mengenalnya. Bahkan setelah hubungan mereka terjalin, Rodriguez menyebut bahwa pembalap yang memiliki julukan Maniac Joe itu selalu ada untuk memberikannya dukungan.

“Andrea menjelaskan semuanya kepada saya. karena saya sangat senang saat harus melihat dia balapan. Bahwa saya bahkan perlu minum obat penenang. Saya berusaha untuk mendapatkan informasi sebaik mungkin. Jadi saya tahu apa yang akan terjadi dan apa saja yang mungkin terjadi,” ujar Rodriguez, mengutip dari Speedweek, Minggu (14/1/2018).

“Dia (Iannone) membutuhkan keseimbangan mental yang sangat baik. Jika dia terlalu tenang, itu tidak baik. Dia adalah pencandu adrenalin. Dia tidak pernah menyerah. Pada awal hubungan kami, saya mengalami masa-masa sulit dan dia memiliki keberanian untuk masuk ke dalam hidup saya. tahu persis bagaimana harus bersabar. Tapi sejak kami bertemu, dia selalu ada di dekat saya,” tambah Rodriguez.

(Baca juga: FIM Instruksikan Para Pembalap Gunakan Airbag saat Balapan)

Rodriguez memang tak lagi mendapatkan dukungan dari para fans mengenai hubungannya dengan Iannone. Bahkan banyak kabar beredar soal penampilan inkonsistensi yang dialami oleh Iannone sebagian besar dampak dari hubungannya dengan Rodriguez.

Agaknya anggapan para fans Iannone memang benar. Sebab penampilan yang ditunjukkan olah Iannone di musim 2017 memang terbilang menurun. Iannone hanya menutup musim di urutan ke-13 dengan koleksi 70 angka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini