Image

Jadwal 10 Wakil Indonesia di Perempatfinal Thailand Masters 2018

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 10:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 40 1843915 jadwal-10-wakil-indonesia-di-perempatfinal-thailand-masters-2018-tm7NHVTShX.jpg Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

BANGKOK – Sebanyak 10 wakil Indonesia akan bertanding di perempatfinal Thailand Masters 2018 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Jumat (12/1/2018) mulai pukul 15.00 WIB. Mereka terdiri dari tiga wakil ganda putra, tiga ganda putri, dua tunggal putra serta satu wakil di tunggal putri dan ganda campuran.

Dari sektor ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto yang ditempatkan sebagai unggulan pertama akan bertemu wakil Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota. Kemudian, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso menghadapi unggulan empat, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash (Thailand).

Baca juga: Indonesia Loloskan 10 Wakil ke Perempatfinal Thailand Masters 2018

Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa bakal bertemu wakil tuan rumah, Kantaphon Wangcharoen di babak 8 besar. Sementara itu, Tommy Sugiarto akan menantang Hashiru Shimono (Jepang).

Ganda putri Indonesia menyumbang tiga wakilnya di perempatfinal. Pasangan muda, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan unggulan tiga asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Sedangkan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berjumpa unggulan pertama, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand). Lalu, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang ditempatkan sebagai unggulan dua bakal bertemu Setyana Mapasa/Gronya Somerville (Australia).

Baca juga: Akbar/Winny Jadi Satu-satunya Ganda Campuran Indonesia ke 8 Besar Thailand Masters 2018

Satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow lolos ke babak 8 besar. Akbar/Winny akan menghadapi wakil Malaysia, Tang Jie Chen/Yen Wei Peck. Sebelumnya di babak kedua, Akbar/Winny menang atas rekan senegaranya, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan skor 21-17 dan 21-14.

Selanjutnya, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung bakal melawan unggulan pertama wakil tuan rumah, Nitchaon Jindapol. Kedua pemain sudah pernah sekali bertemu dan dimenangkan oleh Jorji -sapaan akrab Gregoria- di penyisihan Grup C Uber Cup 2016 dengan skor 13-21, 21-14 dan 22-20. Adapun daftar pertandingan wakil Merah Putih pada hari ini bisa dibaca di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini