Image

Turnamen Basket Srikandi Cup 2017-2018 Gandeng Sponsor Anyar Jelang Seri Kedua

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 05:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 36 1843809 turnamen-basket-srikandi-cup-2017-2018-gandeng-sponsor-anyar-jelang-seri-kedua-xXWHFa2tKc.jpg Srikandi Cup (Foto: istimewa)

JAKARTA – Menjelang seri kedua Kompetisi Basket Putri Indonesia Srikandi Cup musim 2017-2018 yang akan berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya pada akhir Januari mendatang, mendapat angin segar yakni dukungan dari mitra terbarunya Gorilasport. Kabar baik tersebut di sampaikan Deddy Setiawan selaku ketua koordinator Srikandi Cup dalam acara konferensi pers yang dilangsungkan di Gedung UGM Samator Pendidikan Jakarta, Kamis 11 Januari 2018.

“Pertama-tama kami atas nama keluarga besar Srikandi Cup mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gorilasport atas kepeduliannya. Terus terang, memang tidak mudah mencari sponsor apalagi disektor Putri. Tapi dengan adanya Gorilasport kami semakin yakin Kompetisi Basket Putri ternyata punya potensi untuk dilirik sponsor, hanya saja kami harus terus berbenah dan semakin baik lagi,” ujar Deddy dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Jumat (12/1/2018).

Baca juga PB Djarum Foundation Beri Penghargaan kepada 27 Pebulu Tangkis Muda Berprestasi

Pada kesempatan ini juga, empat pemain yang berlaga di Srikandi Cup didaulat untuk mejadi duta Gorilasport selama satu musim. Mereka adalah  Priscillia Karen (Tenaga Baru Pontianak), Dewa Ayu Made Sriartha Dewi (Merpati Bali),  Olivia Claudia Hadinata (Surabaya Fever), Christie Rumambi (Merah Putih Samator Jakarta). Salah satu dasar kriteria empat pemain tersebut dipilih sesuai dengan visi Gorilasport yang fokus kepada kemajuan era digital seperti media soial.

Baca juga Ikhsan Rumbay, Pebulu Tangkis Muda Berprestasi PB Djarum 2017

“Jujur pertama kali saya di beritahu bahwa Srikandi Cup mendapatkan sponsor dari Gorilasport dan juga sekaligus di pilih menjadi duta, rasanya senang sekali. Karena basket putri akhirnya tidak dipandang sebelah mata lagi. Sebenarnya saya dan mungkin teman-teman lainnya agak sedikit “iri” dengan putra. Baik dari pemberitaan di media dan sponsor mereka lebih banyak mendapat perhatian. Dengan adanya Gorilasport saya yakin semua pemain yang berlaga di Srikandi Cup akan menyambut dengan sukacita,” kata Christie Rumanbi pemain Merah Putih Samator Jakarta.

“Gorilasport memberikan secercah harapan untuk kami. Selama ini kita diliputi rasa cemas apakah kompetisi putri bisa bergulir setiap tahunnya. Semoga dengan masuknya Gorilasport kompetisi di tiga seri tersisa akan semakin baik lagi. Saya juga suka dengan konten mereka yang sangat milenial (ada cerita yang di buat versi komik). Ide mereka juga sama dengan saya yakni concern kepada media social dan digital “zaman now”. Semoga banyak pemain dari Srikandi Cup yang juga akan di endorse oleh para sponsor, ” tutup pemain berparas cantik dari Surabaya Fever, Olivia Claudia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini