Kegiatan Marquez saat Rehat Balapan MotoGP

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 08 Januari 2018 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 08 38 1841792 kegiatan-marquez-saat-rehat-balapan-motogp-zSyO3C5suf.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)

VALLNORD - Apa diantara kalian sudah tahu kegiatan pembalap MotoGP milik Tim Repsol Honda, Marc Marquez? Setelah Okezone mengamati media sosialnya, @marcmafqauez, ada beberapa kegiatan on dan off track yang dilakukan oleh Marquez.

Marquez yang merupakan seorang pembalap MotoGP memang tak bisa dipisahkan untuk tak mengadu kecepetan di atas motornya. Kegiatan pertama yang akan diulas adalah soal aksi Marquez saat menunggangi motocross di dirt track.

Aksi pembalap asal Spanyol itu di atas motocross memang tak selalu dilakukannya saat rehat di akhir musim MotoGP. Namun Marquez selalu menyempatkan untuk menunggangi motocross jika sedang tak beraksi di atas tugangan MotoGP-nya. Bahkan Marquez memiliki motor dengan nomor 93 yang serupa dengan yang dimilikinya pada tungangan MotoGP-nya.

Buenos días!!💥 Good morning!!☀️ #FelizMiercoles #HappyWednesday

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Selain itu, baru-baru ini Marquez pamer skilnya di atas tumpukan salju. Pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien itu juga mahir unjuk gigi menggunakan paoan ski saljunya.

Di tengah salju yang dingin di daerah Vallnord, Andorra, Marquez terlihat mahir meliuk-liukkan papan skinya. Bahkan aksinya tersebut berhasil diabadikan melalui video slow motion dan diunggahnya di media sosialnya. para pengemarnya pun banyak yang memuji aksi Marquez yang terbilang memukau di atas papan skinya itu.

#ski #slowmotion #winter

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Sementara itu, para pembalap MotoGP masih menikmayi libur akhir tahun sekaligus masa rehat kompetisi. Para rider akan kembali mentas di atas sirkuit dengan menjalani sesi tes pramusim MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir Januari 2018.

Setelah Malaysia, para rider juga masih akan menjalani dua sesi tes pramusim lainnya. Tuan rumah pendatang baru di musim 2018, Sirkuit Buriram, Thailand, akan mendapat giliran kedua sebagai venue uji coba pramusim para rider MotoGP pada Februari. Lalu Sirkuit Losail, Qatar, yang menjadi penutup rangkaian uji coba pramusim Maret 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini