Agar Jaya Optimis Raih Juara Umum Porda

ant, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 23:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 07 43 1841405 agar-jaya-optimis-raih-juara-umum-porda-vZWvmTdw2I.jpg Porda 2018 (Foto: Okezone)

MAKASSAR - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar Agar Jaya yang baru terpilih kembali memimpin organisasi itu mengaku optimistis bisa mengulang prestasi merebut status juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018 di Kabupaten Pinrang.

"Untuk setiap pelaksanaan Porda maka kami tentu menrgetkan untuk menjadi juara umum. Untuk itu mri kita jalan bersama untuk membenahi yang kurnag demi mewujudkan target nanti," Ketua KONI Makassar, Agar Jaya di Makassar, Minggu.

Selama pelaksanaan Porda Sulsel, Kota Makassar memang selalu tampil mendominasi. pada pelaksanaan porda 2018 di Kabupaten Pinrang kali ini, pihaknya kembali tidak ragu untuk mampu keluar sebagai yang terbaik.

Peningkatan kemampuan dan kualitas atlet daerah belakangan ini, tidak membuat pihaknya ragu untuk bisa mempertahankan tradisi sebagai juara umum di ajang olahraga terbesar di Sulawesi Selatan tersebut.

Sementara terkait terpilihnya kembali untuk kedua kalinya sebagai ketua KONI Makassar pada musyawarah olahraga kota (musorkot) Makassar,6-7 Januari 2018, dirinya mengaku bersyukur dan berbangga mendapatkan kepercayaan dari pengurus cabang olahraga di Kota Daeng tersebut.

Baca Juga:

(346 Atlet Tarung Derajat Ikuti Babak Kualifikasi Porda XIII Jawa Barat 2018)

Ia menjelaskan, dirinya setelah terpilih tentunya bersiap menjalankan kembali program lama yang dianggap belum begitu maksimal atau masih harus ditingkatkan.

"Karena saya menganggap, program yang sudah dijalankan selama menjabat sebelumnya belum cukup berhasil. Mungkin akan tercapai di periode selanjutnya," katanya.

Mantan Sekretaris Kota Makassar itu sendiri sudah berkomitmen untuk mengembangkan organisasi jika kembali dipercaya memimpin KONI Makassar.

Salah satunya ingin menjadikan KONI Makassar sebagai organisasi solid, profesional dan independen dalam pembinaan anggota dalam peningkatan prestasi olahraga. Apa yang saya inginkan itu sebenarnya sudahlama kita jalankan, tapi saya ingin mempertajam lagi setelah terpilih kembali," ujarnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini