Image

Kunjungi Palembang, Wapres Jusuf Kalla Tinjau Venue Asian Games 2018

Melly Puspita, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 17:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 43 1826861 kunjungi-palembang-wapres-jusuf-kalla-tinjau-venue-asian-games-2018-CZcrDOy0uv.jpg Wapres Jusus Kalla saat tiba di Palembang. (Foto: Melly Puspita/Okezone)

PALEMBANG - Setelah membuka Forum Demokrasi Bali yang ke 10 di ICE BSD, Tangerang, Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bertolak ke ke Palembang, Provinsi Sumatera Selatan Kamis, (7/12/2017). Dalam kunjuangan kerja sehari itu, Wapres mengunakan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 pada pukul 11.15 WIB.

Setelah menempuh penerbangan 50 menit, Wapres dan rombongan tiba di Bandara Internasional Sultan Machmud Badaruddin II, Palembang pada pukul 12.30 WIB. Di bandara, Wapres Jusuf Kalla disambut oleh Gubernur Sumatera Selatan, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Selatan, dan Walikota Palembang.

Selanjutnya Wapres dan rombongan berkendaraan Bus menuju Jakabaring Sport Complex melalui rute Proyek Pembangunan Jalur LRT di Jakabaring Sport Complex.

Di Jakabaring Sport Complex, Wapres melakukan peninjauan beberapa Venue Pertandingan dan Venue Non Pertandingan, diantaranya Bowling Center, Rusunami Shooting Range, Beach Volley Rowing Center, Sepak Takraw, Water Treatment Plant, Stadion Stadion Utama.

Selesai peninjauan, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba pada sore di hari yang sama. Kunjungan kerja singkat tersebut, Wapres didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Hadimuljono, Mohamad Oemar, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto.

Ada juga Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Deputi Bidang Administrasi Gatot Dewabroto, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud, Tim Ahli Wapres M. Ikhsan, Ketua KONI Tono Suratman, Direktur Jenderal Cipta Karya Sri Hartoyo, Sekretaris Jenderal INASGOC Eris Herryanto.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini