Image

Jadi Tandem Crutchlow di Tim LCR Honda pada MotoGP 2018, Begini Reaksi Nakagami

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 01:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 38 1826996 jadi-tandem-crutchlow-di-tim-lcr-honda-pada-motogp-2018-begini-reaksi-nakagami-vC1UGZ4EdZ.jpg Takaaki Nakagami (Foto: AFP)

MONTE CARLO – Gelaran kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 bakal kembali dihiasi pembalap berasal dari Asia. Adalah Takaaki Nakagami, pembalap satu-satunya asal Asia yang bakal tampil penuh di MotoGP tahun depan.

Nakagami dipilih oleh manajemen Tim LCR Honda sebagai pendamping Cal Crutchlow yang dalam dua musim terakhir menjadi pembalap tunggal di tim asal Monaco tersebut. Keputusan kubu Tim LCR Honda menunjuk Nakagami sebagai pembalapnya memang sempat dipertanyakan.

Baca Juga: Naik Kelas ke MotoGP, Takaaki Nakagami Cerita soal Awal Mula Kariernya

Pasalnya, Nakagami sendiri memang belum pernah merasakan nikmatnya juara dunia selama berkarier di kelas Moto2. Namun Nakagami nampaknya tidak terlalu merisaukan segala komentar negatif mengenai dirinya.

Nakagami mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan untuk merasakan persaingan di MotoGP terhitung dari musim depan. Nakagami juga mengaku sangat bahagia bisa menjadi tandem dari seorang pembalap berkualitas macam Cal Crutchlow.

Baca Juga: Meski Diprediksi Bakal Gagal di MotoGP, Nakagami Tetap Pede dengan Kemampuannya Sendiri

“Rasanya sungguh  sangat menyenangkan bisa memiliki seorang tandem seperti Cal. Pasalnya, ia merupakan salah satu pembalap yang mempunyai banyak pengalaman dengan mesin MotoGP,” ucap Nakagami, seperti dilaporkan oleh Bikesport News, Jumat (8/12/2017).

“Saya merasa bahwa saya sangat beruntung ada Cal di garasi saya pada kejuaraan dunia tahun depan. Saya akan mencoba belajar sebanyak mungkin darinya. Selain itu, ia juga orang yang sangat menyenangkan,” tuntas pembalap berpaspor Jepang tersebut.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini