nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rafael Nadal Sambut Gembira Tiger Woods Pulih dari Cedera

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 04 43 1825071 rafael-nadal-sambut-gembira-tiger-woods-pulih-dari-cedera-ZxvEerp82n.jpg Tiger Woods (AFP)

NASSAU – Kabar gembira datang dari dunia golf, di mana atlet terbaik sepanjang masa mereka, Tiger Woods, telah pulih dari cedera dan bisa kembali berlaga. Kabar baik tersebut pun disambut gembira oleh sahabat Woods yang juga merupakan petenis nomor stau dunia saat ini, Rafael Nadal.

Usai melakoni rangkaian kejuaraan tenis dunia di 2017, Nadal pun menghabiskan waktunya untuk berlibur di Bahama. Di pulau yang memiliki keindahan luar biasa itu, Nadal mengisi waktunya dengan menyaksikan Woods berlaga usai mengalami cedera berkepanjangan.

(Baca juga: Rafael Nadal Doakan Tiger Woods Lekas Pulih dari Cedera)

Sebelumnya, Woods harus menepi dari dunia golf selama sembilan bulan dan hanya berfokus pada pemulihan lututnya. Meski sempat tersiar kabar minor, namun juara grand slam golf 14 kali itu mampu bangkit dan kini beraksi kembali.

Nadal sendiri pun mengaku tidak menyangka bahwa Woods sudah dapat kembali beraksi lebih cepat dari apa yang diperkirakan selama ini. Petenis berpaspor Spanyol itu menilai kembalinya Woods adalah kabar baik untuk dunia tenis.

“Saya sudah melihat dia bermain sebelumnya, namun saya tidak menyangka untuk melihatnya bermain dengan baik secepat ini. Saya pikir ini merupakan momen yang sangat penting sekarang untuk dunia golf dan dirinya (Woods) dan untuk semua orang yang menyuaki olahraga secara umum,”  ucap Nadal, seperti dilansir NY Post, Selasa (5/12/2017).

“Dia adalah bintang golf paling kharismatik yang ada selama 50 tahun terakhir atau lebh. Untuk semuanya yang melihat dia kembali adalah sesuatu yang hebat untuk dunia olahraga. Saya senang melihat dia bermain dengan baik. Tiger luar biasa. Saya suka melihatnya bermain entah itu di sini atau di televisi,”  pungkas Nadal.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini