nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marc Marquez Pamer Video Tunggangi Motor Super Cub

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 04 38 1824793 marc-marquez-pamer-video-tunggangi-motor-super-cub-ZBZC9mSskh.jpg Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

MOTEGI – Dua pembalap utama Tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menghadiri acara bertajuk Honda Thanks Day yang digelar di Jepang. Berbagai acara diikuti kedua pembalap itu yang digelar selama tiga hari.

Dalam kesempatan tersebut, Marquez dan Pedrosa juga menjajal motor yang biasa digunakan dalam ajang Super Cub. Bahkan potongan aksi tersebut dibagikan oleh The Baby Alien –julukan Marquez– melalui akun instagram-nya.

Siempre buscando la diversión!😂 Always looking for fun!🙈 #HondaThanksDay

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Dalam video singkat yang berdurasi kurang dari 10 detik itu memperlihatkan Marquez tengah berusaha mengontrol motornya tersebut. Bahkan Marquez sempat tertangkap kamera menabrak pembatas lintasan di Sirkuit Twin Ring, Motegi, Jepang.

Selain menjajal motor yang biasa digunakan dalam ajang Super Cub, pembalap kelahiran Cervera, Spanyol itu juga mencoba mengendarai mobil balap Formula 3 (F3). Dalam kesempatan tersebut, Marquez beradu cepat dengan dua pembalap kenamaan di ajang F1, Stoffel Vandoorne dan Jenson Button.

Selain Marquez dan Pedrosa, rider baru Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, juga turut hadir. Dalam acara tersebut, ketiga pembalap MotoGP pada 2018 itu menyapa penggemar yang hadir sekira 24.000 di sirkuit dengan panjang 4,8 km itu.

Terlepas dalam acara tersebut, Marquez dan Pedrosa masih akan menjalani musim bersama Repsol Honda pada 2018. Sementara Nakagami akan menjadi tandem Cal Crutchlow selama musim mendatang.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini