nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hajar Grizzlies di FedExForum, Pelatih Nets Puji Permainan Anak Asuhnya di Paruh Kedua

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 06:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 28 36 1821695 hajar-grizzlies-di-fedexforum-pelatih-nets-puji-permainan-anak-asuhnya-di-paruh-kedua-MeJttJWdCu.jpeg Pelatih kepala Brooklyn Nets, Kenny Atkinson (foto: laman resmi NBA)

MEMPHIS – Brooklyn Nets berhasil memenangi laga lanjutan NBA 2017-2018 kontra tuan rumah Memphis Grizzlies, Senin 27 November 2017 WIB. Nets menang dengan skor 98-88 di FedExForum.

Hadir sebagai pahlawan kemenangan Nets adalah sang forward andalan, DeMarre Carroll. Pebasket 31 tahun itu memang tampil cemerlang dengan mencetak 24 poin, 2 assist, dan 6 rebound. Dengan torehan 24 poin, Carroll pun mencatatkan season-high alias raihan poin terbanyaknya di musim ini.

Kontribusi pemain pengganti Trevor Booker untuk Nets juga tak bisa dianggap remeh di partai ini. Booker mencetak 16 poin, 4 assist, dan 11 rebound.

Dengan hasil ini, Nets kini bercokol di peringkat 13 papan klasemen Wilayah Timur. Sementara itu, Grizzlies ada di peringkat 12 klasemen Wilayah Barat.

Keunggulan dengan skor besar di kuarter ketiga jelas menjadi kunci kemenangan Nets kali ini. Pasalnya, Nets dan Grizzlies memang relatif tampil sama kuat di kuarter pertama, kedua, dan keempat.

Pelatih kepala Nets, Kenny Atkinson, pun secara khusus memuji penampilan anak asuhnya di paruh kedua laga.

“Kami tampil baik di paruh kedua laga, khususnya di kuarter ketiga,” buka Atkinson seperti dilansir TSN.

“Kami mengeluarkan energi kami di paruh kedua. Bagian pertama dari kuarter ketiga, saya kira itulah momen di mana game ini berbalik menjadi milik kami,” sambungnya.

“Kami ingin keluar saat transisi dan membuat mereka (Grizzlies) berlari. Ya, saya pikir kami tampil sangat baik di paruh kedua,” tukas Atkinson.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini