Image

Jadi Official Broadcaster IBL 2017-2018, iNews Siap Tayangkan 18 Pertandingan secara Live

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 23 November 2017, 17:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 23 36 1819358 jadi-official-broadcaster-ibl-2017-2018-inews-siap-tayangkan-18-pertandingan-secara-live-8onCQGncuU.jpg iNews siarkan 18 pertandingan IBL 2017-2018 secara live. (Foto: Nanda Karlita/Okezone)

JAKARTA - Indonesia Basketball League (IBL) musim 2017-2018 segera dimulai pada awal Desember 2017 hingga April 2018. Dengan bangga iNews kembali menjadi official TV Broadcaster IBL 2017-2018.

Tahun ini menjadi kedua kalinya bagi iNews menjadi satu-satunya media televisi yang secara resmi menayangkan pertandingan liga basket paling bergengsi di Indonesia tersebut. Dengan kesempatan ini, CEO iNews, David F. Audy, mengaku sangat senang dan berterima kasih pada pihak IBL yang kembali memberikan hak siarnya kepada iNews.

"Terima kasih atas kepercayaan IBL telah kembali menunjuk kami sebagai official broadcaster Indonesia untuk kedua kalinya. Dengan kepercayaan ini, kami akan berusaha untuk menayangkan pertandingan dengan kualitas yang sangat baik sehingga rating pertandingan bisa sangat tinggi dan para peminat basket Indonesia hasratnya bisa terakomodir," ujar David saat konferensi pers yang digelar di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Menurut pemaparan David, iNews sendiri akan menayangkan total 18 pertandingan yang dimulai dari babak penyisihan hingga final. Bahkan David berjanji, iNews akan menayangkan pertandingan di setiap seri dengan jumlah yang adil.

Namun, David masih belum bisa menjawab pertandingan mana yang akan ditayangkan oleh salah satu saluran televisi milik MNC Media tersebut. David menegaskan, kriteria pemilihan penayangan pertandingan masih akan didiskusikan dengan Hasan Gozali selaku Direktur Utama IBL dan juga tim.

"Soal pemilihannya, kami masih akan berdiskusi dengan pihak IBL untuk memilih mana pertandingan yang akan ditayangkan. Tapi memang tidak semua pertandingan. Pertandingannya sendiri akan disiarkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu setiap jam 19.00 WIB," tambah David.

Kepercayaan pihak IBL kepada iNews diakui oleh David tidak akan disia-siakan. Ia berharap bahwa kontrak yang telah berlangsung selama dua tahun ini dapat diperpanjang. "Yang jelas kami senang bisa dua tahun menayangkan IBL. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik hingga tahun depan bisa kembali menjadi official broadcaster lagi," tutup David.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini